Minggu, 27 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 15 September 2020 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Banyak tempat aneh sekaligus unik yang bisa kamu jangkau dan temukan di Google Maps. Belum lama ini seorang netizen dengan akun Twitter @Linduyyy menemukan titik koordinat yang memilik nama unik. 

Titik koordinat yang ditemukan di suatu tempat ini memiliki nama unik yang membentuk suatu kalimat. 

Dibagikan pada 14 September, pemilik akun menuliskan titik koordinat tersebut dalam cuitannya dan meminta pengguna Twitter lainnya untuk mencoba mencarinya di Google Maps kemudian memperbesar tampilannya.

"25°21'46.5"N 49°33'47.6"E. Coba deh cari di Google Maps terus zoom," tulis pemilik akun @Linduyyy dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Setelah ditelusur di Google Maps, titik koordinat itu membawa ke suatu wilayah di Arab Saudi. Ketika bagian layar diperbesar, maka pengguna akan menemukan ikon berwarna merah muda, dengan gambar tampak seperti tempat tidur dengan keterangan "I LOVE YOU" di bawahnya.

Aksi uwu warganet. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 4.400 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menarik perhatian warganet.

Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan titik koordinat tersebut karena bisa dijadikan sebagai bahan gombalan kepada pasangan ataupun salah satu cara "menembak" orang yang disukai.

"Kok bisaa? Terima kasih aku bisa confess tanpa ngomong sekarang," tulis akun @maniezzzzzzzzzz.

"Tolong ya ini aku bahan buat konten uwu udah banyak banget, tapi orang yang buat dijadiin sasaran nggak ada," komentar @iyaacaca.

"Aaa terima kasih. Aku taroh di story WA, mas crush aku ngebales dan jadi chatan," tambah @hayiniabel.

"Ya Allah aku mau kirim ke siapa yaa. Pengen ngerasain uwu uwu. Kosong banget hati kayak kos-kosan pas lagi Corona," ungkap @ntahlahbingung.

Aksi uwu warganet. [Twitter]

"Ada bahan tapi nggak ada tujuan. Okay, love myself," cuit @defira_zefni.

Unggahan titik koordinat Google Maps ini lantas viral di Twitter dan bisa jadi ide untuk nembak cewek lho. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Desain "ATM" Ini Bikin Salfok, Netizen: Anjungan Tunai Manusia