Kamis, 24 September 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 14 September 2020 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Setiap cewek pasti mendambakan cowok yang bisa mengerti dan memaafkan kesalahan pasangannya. Seorang cewek cantik yang nge-prank pecahkan layar iPhone milik sang doi ini sukses bikin netizen salfok.

Netizen dibuat salfok dengan reaksi sang cowok yang ternyata cukup mengagetkan.

"Nih yang nagih-nagih aku prank dia udah ya. Lebih dari couple-couple yang lewat di FYP aku," tulis Defira Septasha (@defirasap) pada caption-nya.

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 14,5 juta View dan 1,3 juta Like.

Mengundang reaksi iri dari "keuwuan" yang ada, video viral tersebut telah dibagikan lebih dari 15 ribu kali.

Cewek cantik ini prank pecahan iPhone 11 Pro milik sang pacar. (TikTok/ @defirasap)

 

Pada video, terlihat Defira menceritakan bahwa dirinya berniat nge-prank sang pacar dengan berpura-pura memecahkan layar iPhone-nya.

Cara yang ia lakukan adalah membeli layar anti gores yang sudah ia beri beberapa baretan sehingga terlihat seperti pecah.

"Dia nggak pernah beli anti gores, ini casing juga aku yang beliin. Aku harus beli mandiri anti goresnya. Mungkin dia bakal kaget karena dia nggak pernah beli anti gores. Jadi pasti dia ngiranya ini LCD-nya beneran," kata @defirasap pada postingan videonya.

Masih belum diketahui mengenai tipe HP apa yang "dipecahkan layarnya", namun jika dilihat dari bentuk layar dan kamera, perangkat itu diduga sebagai iPhone 11 Pro atau iPhone 11 Pro Max.

"Yang, kamu marah nggak sama aku? Tadi aku kan lagi nyetel lagu, terus HP-nya jatuh ke sini, terus LCD-nya pecah," ungkap Defira memulai video prank.

Cewek cantik yang nge-prank iPhone 11 Pro series pacarnya pecah berhasil viral. (TikTok/ @defirasap)

 

Kemudian sang cowok cukup kaget dan memandangi layarnya sebentar. "Widih, pecah beneran tuh?" balas sang cowok menimpali.

Namun saat ditanyakan apakah dia marah, sang cowok justru bilang "Nggak papa-papa". Pada video Part 2, sang cowok malah tertawa setelah tahu ia dikerjain oleh pacarnya. "Oh iya, aku nggak pernah beli anti gores ya. Kirain tadi pecah beneran loh," kata sang cowok sambil tertawa.

Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Hatiku tersayat, itu iPhone dia nggak marah lah pacar gue Vivo minta ganti," kata @dhec92.

Cowok ini tertawa setelah tahu kena prank dari pacarnya. (TikTok/ @defirasap)

 

"Ih kenapa sih so sweet banget, astaga tolong (emoticon menangis)," balas @affif19.

"Ya mungkin nggak marah karena kakaknya lagi datang bulan jadi cowoknya takut, makanya nggak marah (emoticon tertawa)," canda @zwqia1

"iPhone pecah nggak marah, dia bawa Kiranti buat cowoknya. Oke Tuhan, tolong sisain banyak cowok kayak gini biar gue dapat satu," harap @itsiin.

Untuk melihat video viral mengenai cewek cantik yang nge-prank pecahin layar iPhone cowoknya, kalian bisa mengunjungi link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Transformasi Cewek Ini Bikin Salfok, Netizen: Gila Banget Glow Up-nya!