Sabtu, 19 September 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 14 September 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Realme diprediksi sedang bersiap meluncurkan perangkat dengan baterai jumbo sebentar lagi. Sebuah teaser mengungkapkan bahwa peluncuran Realme Narzo 20 series semakin dekat.

Salah seorang leaker dari India bernama Himanshu (@byhimanshu) membocorkan bahwa HP baru Realme Narzo 20 series akan membawa baterai dengan kapasitas super besar.

Ia sangat yakin bahwa Realme Narzo bakal meluncur pada September atau awal Oktober mendatang.

Bahkan pada cuitan terbarunya, ia membocorkan bahwa tanggal peluncuran Realme Narzo 20 series jatuh pada 21 September 2020.

Himanshu juga merupakan leaker yang mengungkapkan konfigurasi memori dari Realme Narzo 20 series.

Prediksi konfigurasi memori Realme 20 series. (Twitter/ byhimanshu)

 

Tak tanggung-tanggung, cuitan dari leaker dibalas dengan sebuah undangan yang menyiratkan spesifikasi dari Realme Narzo 20.

Dikutip dari Gizmochina, undangan yang disebarkan oleh Realme India menunjukkan kotak biru dengan kata "Narzo" di bagian atas. Terdapat konsol SUP Game Boy Retro, snack bar, dan sebuah gambar baterai.

Teaser pada undangan menyiratkan bahwa Realme Narzo 20 series akan membawa baterai berkapasitas jumbo.

Bocoran dan teaser Realme Narzo 20. (Twitter)

 

Laporan dari Gadget Now, konfigurasi memori terendah dari Realme Narzo 20 diprediksi dibanderol mulai dari 13.999 rupee atau Rp 2,8 juta.

Berdasarkan bocoran, Realme Narzo 20 bakal membawa konfigurasi 4 GB + 64 GB dan 4 GB + 128 GB di mana versi Pro mempunyai konfigurasi 6 GB + 64 GB dan 8 GB + 12 GB.

Sebagai informasi, Realme Narzo 10 dan 10A sama-sama memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Undangan ini menyiratkan spesifikasi pada Realme Narzo 20 series. (Twitter/ darshil_khared)

 

Terdapat spekulasi liar yang menyatakan bahwa HP baru Realme Narzo 20 Pro akan melanjutkan DNA "baterai besar" dan bakal bersaing dengan Samsung Galaxy M51.

Sebelumnya, Samsung Galaxy M51 meluncur dengan baterai super jumbo, 7.000 mAh. Pada undangan yang beredar, terungkap bahwa bar baterai di dalam kotak berjumlah 7.

Jika bocoran di atas benar, maka Realme Narzo 20 bakal menjadi alternatif menarik yang harganya lebih miring dengan baterai jumbo.

BACA SELANJUTNYA

Pertama Kali Dirilis Secara Global di Indonesia, Yuk Intip Box Realme 7i