Minggu, 27 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 11 September 2020 | 21:45 WIB

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis yang dibuat kaget dengan kejutan manis dari pacarnya baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, sang pacar mengaku gabut dan kemudian memutuskan untuk membelikan iPhone 11 Pro padanya.

Unggahan mengenai gadis yang kaget usai mendapati hadiah manis dari pacarnya ini diunggah pertama kali dan menjadi viral di Instagram oleh akun @mimincintah pada Senin (7/9/2020) lalu.

''Ternyata enak punya pasangan gabut wkwk'' tulis caption dalam unggahan @mimincintah.

Dalam video tersebut, seorang gadis yang asyik nyalon berkisah mengenai sang pacar. Bersedia menunggu pacarnya yang sedang nyalon, gadis ini dibuat kaget usai menemukan hadiah manis dari kekasihnya tersebut.

Di dalam mobil pacarnya, gadis ini menemukan kantong iBox yang berisi iPhone 11 Pro. Perangkat ini rupanya menjadi hadiah manis dari sang kekasih.

Kaget usai dapat hadiah iPhone 11 Pro dari pacar. (instagram/mimincintah)

 

''Terus pas masuk mobil aku bingung, kok ada tas iBox, ternyata dia beliin aku, iPhone 11 Pro. Benar-benar nggak nyangka, padahal aku lagi nggak ultah/anniv/apapun. Dia cuma bilang lagi kepingin beliin aja,'' tulis gadis ini dalam keterangan video-nya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang kaget usai dapat hadiah iPhone 11 Pro ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Astaghfirullah Aladzim nggak boleh iri khususnya jombol (ngelus dada aja bisanya jones)'' balas netizen dengan akun @lutfiahnisrin.

''Please, orang-orang pada dapat pacar di mana ya?'' komentar pemilik akun Instagram @safiramaruapey.

''Apalah daya aku, gabut jual HP'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @nr.hjr_asyiraa.

Hingga viral di Instagram, unggahan mengenai hadiah iPhone 11 Pro dari pacar ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Akibat Kendala Bahasa, PDKT ala Pasangan Ini Justru Berakhir Kacau