Senin, 21 September 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 09 September 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Ketika diluncurkan pada Agustus lalu, Samsung Galaxy Buds Live hanya tersedia dalam tiga varian warna yaitu Mystic Bronze, Mystic White, dan Mystic Black. Makin kece, kini perusahaan merilis Samsung Galaxy Buds Live Fila Edition dengan polesan yang cukup elegan.

Bekerja sama dengan produsen pakaian olahraga, Fila, perangkat didesain dengan menonjolkan logo Fila di dalamnya.

Galaxy Buds Live Fila Edition hadir dalam kotak ritel putih khusus dengan logo Samsung dan Fila di bagian atas dan pita tri-color khas Fila di samping. Paket termasuk Mystic White Galaxy Buds Live dengan logo Fila di atasnya.

Terdapat casing lain bergaya kotak sepatu bermerek Fila yang berfungsi sebagai casing sekaligus charger.

Calon konsumen juga bakal diberi bonus gantungan kunci berupa miniatur sneaker Fila Disruptor.

Samsung Galaxy Buds Live Fila Edition. (Samsung Korea)

 

Berbicara tentang Galaxy Buds Live sendiri, Samsung telah mengkonfigurasi ulang desain earbud tradisional, menata komponen-komponen internal secara horizontal alih-alih vertikal.

Degan cara ini, earbud tidak menonjol keluar dari telinga, menghadirkan tampilan yang lebih natural. Desain ergonomis dan tip-less mengikuti lekuk telinga, membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari.

Pengguna dapat mengkustomisasi pemakaian lebih jauh dengan dua ukuran wingtip.

Kotak penjualan Samsung Galaxy Buds Live Fila Edition. (Samsung Korea)

 

Menggabungkan keahlian audio AKG dengan sejarah Samsung menghasilkan inovasi perangkat, Galaxy Buds Live menawarkan pengalaman audio yang cukup imersif.

Dengan speaker dan bass duct 12mm, audio terdengar dalam dan kaya, sehingga pengguna dapat menikmati musik sesuai keinginan asli pembuatnya.

Earbud ini memiliki Active Noise Cancellation (ANC) untuk tipe terbuka, memungkinkan pengguna mengabaikan distraksi seperti mobil yang lalu lalang atau suara mesin laundry yang bising, sembari tetap dapat mendengarkan informasi dan percakapan penting.

Samsung Galaxy Buds Live Fila Edition. (Samsung Korea)

 

Dikutip dari Gizmochina, Galaxy Buds Live Fila Edition dijual dengan harga 209.000 ribu won atau Rp 2,6 juta.

Perangkat dijual terbatas di Korea Selatan dan masih belum diketahui mengenai ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia.

Kami akan mengabari Anda apabila Samsung Galaxy Buds Live Fila Edition sudah tersedia di negara ini.

BACA SELANJUTNYA

Cegah Mati Gaya, Dapatkan Hiburan Maksimal dengan Samsung Galaxy Tab S7