Kamis, 01 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 08 September 2020 | 14:03 WIB

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial video TikTok yang menyebut deretan merek HP orang miskin. Tentu saja, langsung mendapat banyak sambutan netizen.

Salah satunya video TikTok yang dibuat cewek satu ini. Namun bedanya, netizen salah fokus pada salah satu merek HP orang miskin tersebut.

Tangkapan layar video cewek ini diunggah ulang oleh akun Twitter @subtanyarl, Selasa (8/9/2020). Dari isi makin menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Beberapa netizen memang menanggapi dan mempertanyakan kenapa merek-merek HP tersebut digolongkan untuk orang miskin. Bahkan beberapa sampai memamerkan hasil foto untuk membuktikan kualitasnya.

Ada juga yang membalas dengan menyebutkan seri-seri mahal dari merek HP yang dicantumkan cewek ini dalam video TikTok yang dibuatnya.

Daftar HP orang miskin ini bikin netizen salah fokus. (Twitter/ subtanyarl)

 

Namun ternyata tak sedikit netizen yang salah fokus pada salah satu merek HP orang miskin versi cewek dalam tangkapan layar tersebut.

Dalam tangkapan layar video TikTok tersebut, cewek ini menuliskan merek HP orang miskin. Namun satu merek di sana tertulis reallmie.

Adakah HP bermerek Realmie? Tentu saja tidak ada. Kesalahan penulisan merek ini membuat salah fokus netizen, hingga ramai memberikan komentar hingga postingan tersebut viral di media sosial.

"Reallmie apan coba, gayanya ngomongin orang miskin," komentar netizen.

"That 'reallmie' sekte mie apa lagi ini?" tulis lainnya.

"Reallmie itu siapanya indomie?" balas netizen.

"Lebih enak reallmie atau Indomie?" tanya lainnya.

Cek postingan yang viral di media sosial tersebut lewat link ini..

Itulah keramaian netizen bahas tangkapan layar video TikTok yang memamerkan merek HP orang miskin. Namun salah tulis membuat netizen salah fokus.

BACA SELANJUTNYA

Menurut Netizen, 6 Foto Ini Bukti Kucing Makhluk Paling Ngeyel Tapi Gemas