Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 08 September 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Sebuah video unggahan @anjritlaw baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, netizen ini mengungkap perbedaan Insta Story di Android dan iOS. Karena video tersebut, netizen pengguna salah satu dari dua perangkat ini justru berdebat sengit.

Video @anjritlaw mengenai perbedaan Insta Story di Android dan iOS ini diunggah pada Minggu (6/9/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

Dalam video tersebut, netizen ini merekam jalanan depan rumahnya dengan menggunakan dua perangkat yaitu Android dan iOS. Tujuan direkamnya ini untuk melihat kualitas Insta Story di kedua jenis perangkat.

Saat merekam menggunakan iPhone, hasil perangkat iOS ini super smooth dengan kualitas kamera yang juga bagus. Hal berbeda justru dialami saat merekam menggunakan perangkat Android.

Video Insta Story yang dihasilkan justru jauh dari smooth dengan resolusi video yang jauh lebih rendah hingga berbeda jauh dengan rekaman menggunakan perangkat iOS dalam hal ini, iPhone.

Perbedaan Insta Story di Android dan iOS. (instagram/anjritlaw)

 

''Wkwkwk bener banget, Android selalu burik buat Insta Story'' tulis @anjritlaw dalam caption unggahan tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai perbedaan Insta Story di Android dan iOS ini langsung memicu perdebatan sengit di antara netizen.

''Bos itu Android-nya yang low spek ya? Dih iPhone kemana-mana cari colokan, udah kaya diiket sama charger'' balas netizen dengan akun @yogadwiantara.

''Android agak grogi ngadepin iPhone'' komentar pemilik akun @iron_norioh.

''Postingan yang menimbulkan perpecahan, pertumpahan darah, dan peperangan saudara'' ungkap netizen dengan akun Instagram @wisnu_cahyo_aji.

Viral di Instagram, unggahan mengenai perbedaan Insta Story di Android dan iOS ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mudah, Begini Cara Ubah Gmail Jadi Email Default di iPhone