Rabu, 23 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 September 2020 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Berinovasi, LG belum lama ini mengumumkan rencananya untuk merilis perangkat dengan desain sayap yang kekinian. Sesuai dengan desainnya, perangkat baru LG ini diberi nama LG Wing.

Layar berbentuk sayap yang digunakan LG ini terdiri dari layar ganda yang membentuk sayap dan disematkan di samping perangkat.

Mengutip Gadgets NDTV, layar utama dari LG Wing ini berdiri secara vertikal sedangkan layar kedua perangkat ini membentang secara diagonal sehingga membuatnya mirip sayap.

Menjelang perilisannya, beberapa bocoran terkait spesifikasi LG Wing mulai terungkap. Perangkat ini disebut-sebut menggunakan layar utama 6,8 inci dan 4 inci untuk layar sekunder.

Cukup tangguh, LG menyebut bahwa dua layar LG Wing ini dapat digunakan untuk membuka dua tampilan atau bahkan aplikasi yang berbeda.

Video teaser LG Wing. (youtube/LG)

 

Melengkapi spesifikasi perangkat ini, LG Wing diketahui mendapat sokongan kamera 64 MP di bagian belakang yang belum diketahui akan ditemani berapa sensor.

Belum ada informasi mengenai jeroan perangakt ini, dirumorkan LG Wing akan bekerja dengan dukungan Snapdragon 769 dari Qualcomm yang sudah mendukung jaringan 5G layaknya LG Velvet.

Tidak lagi rumor, LG belum lama ini mengkonfirmasi kedatangan LG Wing melalui video yang diunggah ke channel YouTube resminya. Dari gambar dalam video tersebut muncul perangakt dengan dua layar yang saling bertumpuk membentuk huruf T.

''Hidup menjadi lebih baik dengan cara yang tidak terduga ketika kamu menemukan yang belum dijelajahi'' tulis LG dalam video tersebut.

Di akhir video ini nampak tanggal 14 September 2020, pukul 21.00 WIB yang diduga menjadi waktu perilisan LG Wing. Sayangnya, LG masih belum banyak berkomentar mengenai hal ini.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Update ColorOS 11, LG Wing Hingga Vivo V-Series