Sabtu, 26 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 04 September 2020 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Biasanya mouse gaming memiliki fungsi dengan baik untuk semua jenis game, terlepas dari desain dan fiturnya.

Razer baru saja merilis mouse gaming nirkabel Naga Pro Razer yang membuktikan kecocokannya untuk berbagai game dengan beberapa tombol di samping.

Tombol yang disematkan di samping mouse tersebut terpasang secara magnetis yang menjadikannya pilihan praktis untuk genre yang berbeda.

Beberapa genre yang berbeda, terutama yang memerlukan banyak perintah, seperti MOBA, MMO, RTS, judul battle roayale seperti Fortnite.

Mouse gaming Razer Naga Pro. (Razer)

 

Mouse Naga Pro versi nirkabel dari Razer Naga Trinity 2017 dengan fitur pengubah bentuk yang sudah dikenal dan kemampuan untuk terhubung ke PC pengguna melalui Bluetooth atau menggunakan penerima nirkabel 2,4GHz yang disertakan.

Naga Pro terasa seperti mouse yang ergonomis karena nyaman mengisi telapak tangan pengguna sambil memberikan janis manis tempat alami untuk diletakkan.

Dilansir dari laman The Verge, perubahan terbesar dari Naga Trinity, selain menjadi nirkabel adalah salah satu dari tiga pelat tombol yang dapat ditukar tidak lagi memiliki tata letak radial.

Tombol yang ada di sampung mouse memiliki peletakkan yanng berbeda, seperti enam tombil berada di dekat ibu jari, sedangkan dua pelat lainnya, satu dengan 12 tombol dan satu lagi yang memiliki dua tombol samping standar, tidak berubah.

Mouse Naga Pro memiliki sensor optik Razer Focus + 20.000 DPI yang sama ditemukann di DeathAdder V2.

Perusahaan aksesori game ini mengklaim mouse gaming Naga Pro ini bisa bertahan hingga 150 jam melalui Bluetooth dan 100 jam menggunakan penerima nirkabelnya.

Mouse gaming Razer Naga Pro mengisi daya melalui kabel micro USB yang disertakan yang dilapisi dengan jalinan Speedflex bebas hambatan Razer dan dibanderol seharga 149 dolar AS atau sekitar Rp 2,2 juta.

BACA SELANJUTNYA

Razer SEA Invitational 2020 Gandeng Samsung dan Sitic Sebagai Partner