Senin, 21 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 03 September 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Vendor smartphone Samsung memiliki fitur pelacakan kebugaran baru yang diberi nama Galayx Fit 2, smartwach ini merupakan versi terbaru dari brand Galaxy Fit asli yang menawarkan layar lebih besar.

Selain itu, Galaxy Fit 2 ini juga menawarkan baterai yang bisa bertahan lebih lama, bahkan lebih banyak masa pakai baterai.

Vendor asal Korea Selatan tersebut menjanjikan bahwa model baru dapat bertahan setidaknya selama 15 hari dengan sekali pengisian daya dan hingga tiga minggu tergantung pada penganturan penggunanya.

Hal ini meruapakan peningkatan yang besari dari model aslinya yang dijanjikan Samsung yang bisa digunakan dalam waktu seminggu penggunaan dengan sekali pengisian daya.

Samsung Galaxy Fit  . (Samsung)

 

Masa pakai baterai juga merupakan peningkatan dramatis dibandingkan fitur pelacakan yang disematkan pada Fitbit Inspire 2 yang akan datang.

Namun yang smartwatch ini hanya akan bertahan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya.

Sebagian besar pelacak umumnya menawarkan masa pakai baterai selama seminggu atau lebih, hal ini membuat Samsung mengalami peningkatan besar.

Samsung juga mengatakan jika Galaxy Fit secara otomatis akan dapat mendeteksi hingga lima jenis aktivitas fitnes.

Tetapi Samsung belum mengatakan kapan akan merilis Galaxy Fit 2 atau harganya, tetapi mungkin perusahaan akan memiliki lebih banyak informasi untuk dibagikan beberapa minggu mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Hadirkan Promosi Eksklusif di Asia Tenggara, Samsung Kembali Gandeng Lazada