Minggu, 06 Desember 2020

Janjikan Baterai Awet, Nokia Power Earbuds Lite Segera Diperkenalkan

Nokia Power Earbuds Lite mendukung koneksi Bluetooth 5.1 yang menjanjikan koneksi yang lebih baik serta konsumsi daya yang jauh lebih rendah.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Nokia. (Nokia)
Logo Nokia. (Nokia)

Hitekno.com - Vendor HP HMD Global disebut-sebut tengah bersiap meluncurkan aksesori anyar dari keluarganya yaitu Nokia Power Earbuds Lite. Tidak main-main, perangkat ini menawarkan baterai awet untuk penggunanya.

Sebagai produk baru dari keluarga HMD Global, Nokia Power Earbuds Lite menjadi versi lebih murah dengan sedikit perbedaan kecil dari Nokia Power Earbuds yang rilis beberapa waktu yang lalu.

Melansir dari GSM Arena, menjelang perilisan Nokia Power Earbuds Lite, banyak bocoran berkembang mengenai kehadiran perangkat ini.

Bocoran mengenai kedatangannya semakin santer berkembang usai mendapat sertifikasi Bluetooth SIG yang ramai beredar. Dari sertifikasinya, perangkat ini ditandai dengan nomor model BH-405.

Berdasarkan bocorannya, Nokia Power Earbuds Lite mendukung koneksi Bluetooth 5.1 yang menjanjikan koneksi yang lebih baik serta konsumsi daya yang jauh lebih rendah.

Nokia Power Earbuds Lite. (Nokia)
Nokia Power Earbuds Lite. (Nokia)

 

Dengan dukungan koneks terbaru ini, Nokia Power Earbuds Lite menawarkan masa baterai yang dapat digunakan untuk pemutaran musik hingga 5 jam dengan 150 jam ekstra melalui baterai 3.000 mAh melalui carrying case.

Walaupun meluncur sebagai versi lite, aksesori baru dari Nokia ini membawa sedikit peningkatan dari Nokia Power Earbuds biasa yang rilis sebelumnya beberapa waktu yang lalu.

Sudah santer beredar, belum diketahui mengenai spesifikasi lengkap Nokia Power Earbuds Lite. Namun, mengingat semakin banyak bocorannya yang terungkap, dapat dipastikan jika waktu perilisan perangkat ini semakin dekat.

Nokia Power Earbuds Lite. (Nokia)
Nokia Power Earbuds Lite. (Nokia)

 

Rumor menyebutkan bahwa Nokia Power Earbuds Lite akan diperkenalkan oleh HMD Global bersama dengan Nokia 2.4, Nokia 3.4, Nokia 6.3, dan Nokia 7.3 pada gelaran IFA 2020 pada 3 September 2020 mendatang.

Terkait

Terkini