Kamis, 22 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 01 September 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Tidak tanggung-tanggung, Huawei mengenalkan tiga produk terbarunya ke Indonesia. Yakni smartwatch, Tablet dan laptop baru.

Huawei Watch Fit sebagai smartwatch baru yang resmi dikenalkan. Bersamaan dengan tablet Huawei Matepad T10S dan laptop Huawei Matebook D15 Reborn.

Ketiga produk baru Huawei ini resmi diluncurkan ke Indonesia pada gelaran spesial secara online pada hari ini, Selasa (1/9/2020).

Huawei juga membuka pre-order untuk pembelian ketiga produk barunya ini pada September 2020 ini. Penasaran seperti apa ketiganya?

Kabar peluncuran tiga produk Huawei di Indonesia ini termasuk dalam salah satu berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (1/9/2020).

1. Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Huawei Bawa 3 Produk Superior Ini

Huawei bawa 3 produk superior ke Indonesia. (Huawei)

 

Dalam event khusus yang digelar hari ini, Selasa (1/9/2020), Huawei resmi memboyong 3 produk anyarnya ke Indonesia. Superior, 3 perangkat ini antara lain, Huawei Watch Fit, Huawei Matepad T10S, serta Huawei Matebook D15 Reborn.

Membawa banyak kecanggihan, ketiga perangkat anyar Huawei ini cukup superior di kelasnya masing-masing dan tentunya sangat memanjakan penggunanya.

Baca selengkapnya...

2. Bawa Layar OLED 2K, Lenovo Tab P11 Pro Resmi Dirilis

Lenovo Tab P11 Pro. (YouTube/ Lenovo)

 

Lenovo baru saja mengenalkan tablet premium terbaru mereka dengan spesifikasi aduhai. Membawa nama sebagai Lenovo Tab P11 Pro, tablet ini mengusung desain cantik dengan spesifikasi gahar.

Perangkat memiliki layar OLED 11,5 inci beresolusi 2K (2560 x 1600 piksel) dengan fitur HDR10 dan Dolby Vision.

Baca selengkapnya...

3. MediaTek Helio G95, Chipset Terbaru untuk HP Gaming 4G

MediaTek Helio G95. (MediaTek)

 

MediaTek Helio G95, resmi diumumkan sebagai chipset baru yang ditujukan untuk smartphone atau HP gaming. Terutama untuk yang masih mengandalkan jaringan 4G.

Secara resmi, hari ini (1/9/2020), MediaTek mengumumkan chipset baru ini. Sebagai keluarga Helio G Series, tentunya dilengkapi teknologi yang mendukung untuk main game.

Baca selengkapnya...

4. Oppo Reno 4 Pro Dipastikan Hadir ke Indonesia, Kapan?

Oppo Reno 4 Pro. (Oppo India)

 

Oppo Reno 4 Pro dipastikan akan meluncur di Tanah Air, menyusul seri sebelumnya yang hadir lebih dulu. Tentu saja, HP baru ini disiapkan secara spesial.

Secara resmi, akhirnya Oppo Indonesia mengkonfirmasi akan menghadirkan HP baru ini pada 7 September mendatang, demikian diwartakan Suara.com, Senin (31/8/2020).

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari tiga produk terbaru Huawei untuk Indonesia hingga MediaTek Helio G95 resmi meluncur.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Pre-Order PlayStation 5, Skin Gratis Mobile Legends