Jum'at, 25 September 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 01 September 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Oppo Reno 4 Pro dipastikan akan meluncur di Tanah Air, menyusul seri sebelumnya yang hadir lebih dulu. Tentu saja, HP baru ini disiapkan secara spesial.

Secara resmi, akhirnya Oppo Indonesia mengkonfirmasi akan menghadirkan HP baru ini pada 7 September mendatang, demikian diwartakan Suara.com, Senin (31/8/2020).

Melalui keterangan pers, Senin, Oppo Indonesia mengabarkan bahwa peluncuran Oppo Reno 4 Pro Fest pada 7 September akan berkonsep festival yang memadukan musik dan film.

Dalam acara peluncuran HP baru ini akan menggandeng beberapa musisi dan aktris seperti Tara basro, Rio Dewanto, Arifin Putra, Niki Zefanya, dan Lewis Capaldi.

Oppo Reno 4 Pro dikengkapi dengan layar 6,5 inci, rasio layar ke bodi ponsel sebesar 92,01 persen. Kamera ponsel ini akan dilengkapi dengan AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion dan Ultra Steady Video 3.0.

Bateri Oppo Reno 4 Pro akan ditunjang kemampuan mengisi daya cepat SuperVOOC 2.0 Flash Charnging, yang diklaim bisa mengisi daya dalam 36 menit.

Oppo Reno 4 Pro akan hadir dalam warna Starry Night dan Silky White, sementara untuk spesifikasi lengkap dan harga, Oppo akan mengumumkan dalam acara yang disiarkan melalui situs resmi pada pukul 19.00 WIB itu.

Oppo Reno 4 Pro di pasar India. [Dok Oppo India]

 

Oppo Reno 4 versi reguler memiliki bodi lebih tipis 0,15 mm dari pendauhulnya. Mengusung layar AMOLED 6,4 inci, perangkat tersebut hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Space Black dan Galactic Blue.

Bagian layar depan Oppo Reno 4 terdapat lubang punch hole ganda, salah satunya AON Smart Sensor yang memiliki fungsi smart always on untuk membuat perangkat tetap menyala.

Lubang lainnya ditempatkan kamera depan 32 MP dengan bukaan f2.4 yang membawa fitur baru, antara lain Ultra Steady Video, Ultra Night Selfie, AI Color Potrait Mode dan slow motion.

Dari segi dapur pacu, Oppo Reno 4 dipacu prosesor Snapdragon 720G. Performa perangkat tersebut juga ditunjang dengan RAM 8GB dan ROM 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB. Dibekali baterai 4105 mAh, Oppo Reno 4 didukung dengan pengisian daya cepat VOOC 4.0 30W.

Harga Oppo Reno 4 di Indonesia saat diluncurkan awal Agustus kemarin sekitar Rp 5 juta. Belum diketahui berapa harga Oppo Reno 4 Pro di Indonesia nanti.

Berapa harga Oppo Reno 4 Pro di Indonesia? Kita nantikan saja HP baru Oppo Indonesia ini. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Dua HP Misterius Lolos Sertifikasi TENAA, Realme Q Anyar Siap Meluncur?