Jum'at, 18 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 29 Agustus 2020 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Aksi seorang netizen mendadak membuat gaduh netizen lainnya. Ia memakang HP dan laptop Asus ROG ke lapak toko online, namun tidak untuk dijual. Ia hanya mau pamer saja memajangnya di sana.

Pada unggahannya, banyak yang mengira jika pria ini akan menjual Asus ROG yang ia potret. Namun, ending status pria ini malah mengejutkan. Alhasil, jiwa miskin netizen iri seketika. 

"sombong amat.." tulis caption dalam unggahan @awreceh.id lalu di Instagram lalu viral di media sosial

Dalam status yang ia buat di salah satu situs jual beli, pria ini mengunggah potret sebuah HP gaming dan laptop gaming dari Asus ROG.

Status pria ini menjelaskan mengenai keunggulan smartphone Asus ROG tersebut yang menggunakan Snapdragon 845 dan GPU Adreno 630.

Dapur pacu yang digunakan HP gaming Asus ROG ini menggunakan RAM 128 GB dan memori internal 512 GB.

Makin meyakinkan jika unggahan HP gaming Asus ROG miliknya ini akan dijual, pria ini menyertakan harga dalam status yang ia buat. Dirinya menjual HP ini dengan harga Rp 20 juta.

Sudah mencuri perhatian dengan promosi yang ia lakukan, ending status ini rupanya malah membuat warganet kesal dan merasa miskin.

Pria jual Asus ROG. (instagram/awreceh.id)

 

Pasalnya, dengan polos dan simple, pria ini mengaku jika HP Asus ROG yang ia unggah ini hanya untuk pamer, bukan untuk dijual.

"Asus ROG phone, AMOLED layar 6 inci Snapdragon 845 GPU Adreno 630 ram 128 GB / Rom 512 gb, HARGA 20JT NOMINUS ga dijual cuman pamer aja.." tulis pria tersebut dalam unggahannya.

Menjadi viral dan membuat banyak warganet kesal karena merasa si pria ini terlalu sombong, unggahan ini lalu mendapat komentar beragam.

"Kok tulang tulang kemisquenan ku begatar.." tulis warganet dengan akun @0esama.

"DIATAS LANGIT MASIH ADA HOTMAN PARIS INGAT!!TAPI DIATAS HOTMAN PARIS MASIH ADA SULTAN BRUNEI" tulis @k.recstif kesal.

"suombhongg amad bambank.." komentar akun @nand.oy.

"Jiwa misquuuen seakan-akan naik pitam.." ungkap pemilik akun @chrisdabb_.

Unggahan mengenai pria yang dikira jual HP dan laptop Asus ROG di toko online, padahal cuma mau pamer ini pun viral di media sosial. Jiwa kemiskinanmu ikut bergetar nggak?

BACA SELANJUTNYA

Heboh Ayam Goreng dengan Lelehan Cokelat, Bikin Netize Emosi