Sabtu, 26 September 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 29 Agustus 2020 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Realme 7 Pro disiapkan untuk meluncur awal September 2020. HP baru ini belum lama ini dipamerkan wujudnya oleh CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth.

Pada Jumat (28/8/2020), Madhav Sheth mengunggah video yang memamerkan sedikit penampakan dari HP baru ini. Reame 7 Pro sendiri dijadwalkan untuk meluncur 3 September 2020 mendatang. Seperti apa jadinya HP baru ini?

Dalam akun Twitter miliknya, Sheth mengonfirmasi bahwa HP Realme 7 Pro itu akan diluncurkan di India pada 3 September mendatang. Tak hanya membagikan jadwal peluncuran, ia juga memposting video berdurasi 10 detik yang memperlihatkan dirinya tengah bermain game menggunakan HP baru ini.

Meski tangan Sheth sebagian besar menutupi Realme 7 Pro, namun sekilas terlihat empat kamera belakang yang bersanding dengan LED Flash.

Selain itu, tombol daya berada di sisi kanan HP baru ini yang berarti fingerprint tidak akan berbagi fungsi dengan pemindai sidik jari. Begitu juga dengan bagian belakang yang kosong dari fingerprint.

Realme 7 Pro akan menggunakan prosesor baru. [twitter/madhev sheth]

 

Dengan begitu, kemungkinan besar sensor fingerprint diletakan di bawah layar. Artinya, layar perangkat ini bakal menggunakan panel AMOLED atau bahkan bisa saja memakai panel OLED - yang pertama untuk seri nomor Realme.

Tak kalah menarik, Sheth juga mengatakan bahwa salah satu Realme 7 Pro yang masuk dalam keluarga Realme 8 Series akan menggunakan prosesor terbaru yang belum pernah dipakai ponsel manapun.

"Saya dengan senang hati menghadirkan Prosesor Pertama di Dunia & ya, kami meluncurkannya pertama kali di India dengan # realme7series. Kami juga akan terus memperkenalkan produk #TechTrendsetter ke kelas menengah dan meningkatkan standar untuk pengalaman yang lebih lancar," cuit Madhav Sheth melalui akun Twitternya, sebagaimana dikutip dari GSM Arena.

Itulah kabar terbaru dari Realme 7 Pro, HP baru yang siap diluncurkan pada 3 September 2020. Belum ada kabar apakah bakal masuk ke Indonesia. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Jadi Seri Baru, Samsung Galaxy F41 Siap Meluncur?