Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:15 WIB

Hitekno.com - Oppo Watch telah resmi hadir di Tanah Air sebagai perangkat cerdas yang bisa menunjang aktivitas. Termasuk untuk tetap mendapatkan notifikasi tanpa sering-sering buka HP.

Tentu saja ada kelebihan yang didapatkan ketika tidak sering-sering membuka HP di tempat umum. 

Bekerja dari rumah bukanlah sebuah hal yang baru, semenjak kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), hampir sebagian besar perusahaan mewajibkan karyawannya untuk bekerja dari rumah.

Namun, masih banyak yang belum terbiasa menghadapi situasi work from home. Sebagian orang mengakui bahwa meski bekerja dari rumah justru mereka jauh lebih sibuk dibanding saat work from office.

Akibatnya, banyak hal kecil yang kadang terlewatkan, terlambat mengetahui berita ataupun pesan penting masuk ke perangkat smartphone.

Sebuah kerugian besar apabila kita terlewatkan notifikasi penting begitu saja. Kini, setiap orang harus beradaptasi dalam mengatur waktu agar tidak terlewatkan pesan penting melalui jam pintar atau smartwatch.

Dengan menggunakan jam tangan pintar saat work from home dapat membantu penggunanya mengatur efektivitas kerja terutama dengan memanfaatkan fitur pengingat, atau memeroleh notifikasi yang masuk seperti e-mail dan chat.

Oppo Watch. (Oppo Indonesia)

 

Daripada menenteng ponsel cerdas sepanjang waktu, jam tangan pintar yang melekat di pergelangan tangan terasa kian praktis.

Untuk membuat kita tetap terhubung dan mengatur alur kerja saat di rumah, maka dibutuhkan jam tangan pintar dengan sistem operasi yang selaras dengan perangkat smartphone.

Google memiliki sistem operasi Wear OS untuk jam tangan pintar yang memiliki kompatibilitas terbaik jika dihubungkan dengan perangkat smartphone Android. Tidak banyak produsen yang membuat smartwatch dengan sistem operasi tersebut.

Oppo menjadi salah satu produsen yang mulai membuat jam tangan pintar dengan memanfaatkan sistem operasi Wear OS. Adalah Oppo Watch yang menjadi salah satu wearable gadget yang mengandalkan sistem buatan Google tersebut.

Oppo Watch kompatibel jika dihubungkan dengan perangkat smartphone bersistem Android. Selain itu, banyak terdapat aplikasi pendukung Wear OS yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Oppo Watch juga didukung dengan kehadiran dual processor yang dapat memberikan daya tahan pemakaian hingga 36 jam dalam mode pintar atau 30 jam dalam mode hemat daya. 

Pengguna pun tidak perlu khawatir apabila Oppo Watch kehabisan daya, karena fitur Watch VOOC Flash Charge dapat mengisi penuh baterai perangkat ini dalam waktu hanya 75 menit.

Kini, dengan kombinasi Oppo Watch dengan perangkat smartphone Android, maka tidak ada lagi notifikasi yang terlewat dan membuat kamu tetap up to date.

Di sisi lain, kamu juga bisa menata alur kerja lebih baik sambil beraktivitas atau berolahraga di rumah dengan mengandalkan smartwatch Oppo Watch yang selalu terpasang di pergelangan tangan.

BACA SELANJUTNYA

Samsung Kenalkan Galaxy Fit 2, Tawarkan Baterai yang Lebih Awet