Minggu, 06 Desember 2020

Samsung Notes di Galaxy Note20 Series Tawarkan Berbagai Fitur Canggih Ini

Dirangkum tim HiTekno.com untuk membuatmu takjub, berikut fitur canggih Samsung Notes di Samsung Galaxy Note20 Series.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Samsung Galaxy Note 20 Series. (Samsung)
Samsung Galaxy Note 20 Series. (Samsung)

Hitekno.com - Baru saja rilis beberapa waktu yang lalu, Samsung menawarkan berbagai fitur canggih dalam perangkat anyarnya, Samsung Galaxy Note20 Series. Salah satu fitur menarik dari perangkat ini adalah Samsung Notes.

Samsung Galaxy Note20 Series meluncur dengan mengandalkan prosesor gahar Exynos 990 yang sudah ditunjang RAM LPDDR5 yang menjanjikan performa tinggi dengan pin speed mencapai 6.400 Mbps dan transfer data mencapai 51,2 Gbps.

Menawarkan spesifikasi yang tangguh, Samsung Galaxy Note20 Series meluncur dengan dua fitur bawaan yang tentu saja sangat mendukung sektor performa perangkat ini. Dua fitur tersebut antara lain S Pen dan Samsung Notes.

Bukan catatan biasa, Samsung Notes pada Samsung Galaxy Note 20 Series memberikan banyak kecanggihan yang mampu mendukung dan meningkatkan produktivitas penggunanya.

Sangking canggihnya, Samsung menyebut duet S Pen dan Samsung Notes ini sebagai 'Power to Work' yang dapat diandalkan untuk mendukung produktivitas tinggi pengguna Samsung Galaxy Note20 Series.

Dirangkum tim HiTekno.com untuk membuatmu takjub, berikut fitur canggih Samsung Notes di Samsung Galaxy Note20 Series.

1. PDF Annotation

Samsung Notes di Samsung Galaxy Note 20 Series. (Samsung)
Samsung Notes. (Samsung)

 

Tidak membutuhkan bantuan perangkat lain, kamu bisa langsung melakukan import file PDF ke Samsung Notes untuk kemudian dapat ditandai atau di-highlight saat ada tugas atau penjelasan penting ketika belajar dan kerja. Selain itu, kamu juga dapat membuat catatan pada file tersebut lho.

2. Template menarik

Biar nggak monoton, Samsung Notes juga dilengkapi dengan berbagai template menarik yang memiliki grafik serta backgorund yang berbeda-beda dan dapat diganti sesuai keinginan.

3. Eksport PPT

Catatan di Samsung Notes dapat langsung di-eksport ke PDF, Microsoft Word dan Power Point dengan mudah dan praktis.

4. Bookmark audio

Super canggih, Samsung Notes dapat langsung membuat rekaman catatan dengan sinkronisasi waktu yang tepat. Kamu hanya perlu mengetuk kata apapun untuk menjalankan dan mematikan rekaman tersebut.

5. Auto Straighten

Samsung Notes di Samsung Galaxy Note 20 Series. (Samsung)
Samsung Notes. (Samsung)

 

Seberapa buruk tulisan tanganmu, Samsung Notes dapat langsung membuat tulisan tersebut menjadi jelas dana dapat dibaca dengan fitur Auto Straighten atau Luruskan Otomatis ini.

6. Perubahan gaya tulisan tangan

Dengan Samsung Notes, kamu dapat mengubah warna dan ketebalan tulisan tangan dengan sangat mudah untuk memastikan tulisan menjadi lebih jelas.

7. Folder baru yang terstruktur

Layaknya PC, kini Samsung Notes lebih terstruktur mengenai folder baru. Karena lebih rapi, kamu tentu dimudahkan saat sedang buru-buru mencari catatan tersebut.

8. Auto Save & Sync

Samsung Notes di Samsung Galaxy Note 20 Series. (Samsung)
Samsung Notes. (Samsung)

 

Tidak perlu khawatir saat kamu lupa menyimpan catatan di Samsung Notes. Fitur satu ini akan melakukan penyimpanan secara otomatis dan langsung melakukan sinkronisasi dengan tablet dan PC.

Dengan 8 fitur canggih dari Samsung Notes untuk Samsung Galaxy Note20 Series ini jelas saja sangat memanjakan penggunanya yang dituntun untuk selalu produktif setiap harinya. Dipadukan dengan S Pen, maksimalkan kinerja Samsung Notes untuk perangkat andalanmu ya.

Terkait

Terkini