Kamis, 01 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 27 Agustus 2020 | 08:37 WIB

Hitekno.com - Video TikTok mengenai seorang nenek yang pakai iPhone 11 Pro baru-baru ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @moodbooster_kuh. Sukses membuat netizen iri melihatnya, unggahan ini langsung saja dibanjiri berbagai komentar beragam.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video TikTok nenek yang pakai iPhone 11 Pro ini diunggah @moodbooster_kuh pada Minggu (23/8/2020) lalu.

''Aku pakai HP kentang hanya bisa terdiam'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dari video yang diunggah nampak seorang gadis yang merekam neneknya saat sedang asyik menggunakan HP miliknya. Sangat kekinian, nenek ini menggunakan iPhone 11 Pro sebagai perangkat andalannya.

Menggunakan HP kekinian dari keluarga Apple, siapa sangka jika nenek ini justru kecewa dengan performa perangkat tersebut. Menurutnya, saat digunakan untuk beberapa keperluan, HP ini mendadak lag dan sulit digunakan.

Nenek pakai iPhone 11 Pro. (instagram/moodbooster_kuh)

 

''Nggak enak, kamu lihat ya ini gimana WhatsApp-nya kadang bisa kadang enggak. Nanti deh kalau aku susah pakainya, aku tanya kamu lagi'' ungkap nenek tersebut pada cucunya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai nenek yang pakai iPhone 11 Pro dan membuat netizen iri ini langsung mendapat berbagai komentar usai diunggah.

''Insecure aku melihatnya'' balas netizen dengan akun @rona.afifahh.

''Ya Allah, apalah dayaku'' komentar akun Instagram @billa_prillia.

''Neneknya bilang itu HP 'Pu hau yong' artinya nggak bagus dipakainya lah apalah kita HP kentang wkwk'' ungkap pemilik akun Instagram @melisanabilasakila.

''Nenek gue, HP senter aja udah nyaman. Gue kasihin HP gue, eh malah digeletakin. Nggak ada tombol katanya HP gue nggak seru, nggak ada tombol. Versi nyaman orang beda-beda kali ya'' tulis pemilik akun @diindalestari97.

Viral di Instagram, unggahan mengenai nenek pakai iPhone 11 Pro ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cepat Populer, Begini Cara Mudah Bikin Video TikTok Pakai Android