Senin, 28 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 26 Agustus 2020 | 16:15 WIB

Hitekno.com - Sepertinya Apple tidak goyah akan adanya pandemi virus corona, karena perusahaan tersebut dikabarkan tengah membangun store dengan desain yang unik di Sngapura.

Lokasi ritel Apple kali ini tidak biasa, pasalnya Apple membangun Apple Store di tepi laut kota dan dikenal sebagai Apple Marina Bay Sand.

Apple Store di Sngapura ini mendapatkan klaim baru di dunia, yaitu satu-satunya toko ritel Apple yang mengapung di atas air.

Dilansir dari laman The Verge, lokasi Apple Store yang unik ini bagian dari hotel dan resor mewah dengan nama yang sama.

Apple Store di Singapura. (Instagram/@maik_fleer)

 

Store yang memiliki desain menyerupai bola mengapung di atas air ini merupakan Apple Store ketiga di Singapura setelah Orchard Road yang dibuka pertama kali di Sngapura pada 2017 lalu dan Bandara Apple Jewel Changi.

Saat siang hari, toko baru Marina Bay Sands tampak seperti pesawat luar angkasa yang aneh atau mungkin semacam teater futuristik.

Namun pada malam hari, Apple Store unik tersebut menyala dalam kegelapan dengan lampu-lampu yang membuat bola terapung tersebut hidup.

Belum bannya detail terkait lokasi, atau seperti apa tepatnya stuktur interiornya.. Namun seperti yang diketahui Apple Store ini merupakan ritel ke-512 Apple secara global yang akan segera dibuka.

Beberapa warga Singapura mengabadikan bangunan misterius yang mengapung tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Mengutip dari pemasaran Apple, toko tersebut akan menyertakan tindakan yang sama yang ditemukan di Apple Store lain di Singapura terkait upaya kesehatan dan keselamatan corona yang tengah berlangsung.

BACA SELANJUTNYA

Sudah Bisa Diunduh, Begini Cara Update iOS 14