Minggu, 29 November 2020

4 Berita Terkini: Harga Samsung Galaxy Note 20 Series di Indonesia

Samsung Galaxy Note 20 Series merukan HP premium lini tertinggi perusahaan tersebut.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Samsung Galaxy Note20 Series. (Samsung)
Samsung Galaxy Note20 Series. (Samsung)

Hitekno.com - Setelah dikenalkan secara global, akhirnya diungkap berapa harga Samsung Galaxy Note 20 Series di Indonesia. HP baru ini memang telah dinantikan.

Samsung Galaxy Note 20 Series merukan lini tertinggi perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Sebagai HP premium, berapa harganya di Indonesia?

Selain itu, ada pula kabar bocoran kamera Huawei Mate 40 Pro. Sebuah foto mengungkap seperti apa wujud dari modul kamera HP flagship tersebut.

Padahal flagship dari Huawei ini diprediksi akan meluncur pada kisaran September hingga Oktober 2020. Namun sebelumnya telah muncul sejumlah bocoran.

Kabar mengenai harga Samsung Galaxy Note 20 Series di Indonesia dan bocoran kamera Huawei Mate 40 Pro ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (18/8/2020).

1. Boyong 4 Produk, Ini Harga Samsung Galaxy Note20 Series di Indonesia

Samsung Galaxy Note20 Series. (Samsung)
Samsung Galaxy Note20 Series. (Samsung)

 

Digelar secara virtual peluncuran Samsung Galaxy Note20 Series kali ini menyuguhkan galeri Samsung secara virtual yang bisa digunakan oleh para pengunjung yang hadir.

Pada galeri virtual Samsung ini, pengunjung bisa mencoba secara langsung fitur serta melihat Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang bisa diputar secara 360 derajat.

Baca selengkapnya...

2. Kamera Huawei Mate 40 Pro Bocor, Ini Detail Penampakannya

Logo Huawei. (Huawei)
Logo Huawei. (Huawei)

 

Postingan di Weibo menampakkan bahwa Huawei Mate 40 Pro dibekali empat sensor kamera yang ditempatkan dalam modul melingkar sementara elemen persegi panjang di tengah tampak seperti flash LED.

Ada kemungkinan bahwa HP baru ini dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera dan bukan pengaturan empat kamera.

Baca selengkapnya...

3. MediaTek Kenalkan Dimensity 800U, SoC 5G Terbaru untuk Konektivitas Ultra

MediaTek Dimensity 800U. (MediaTek)
MediaTek Dimensity 800U. (MediaTek)

 

MediaTek memperkenalkan SoC 5G terbarunya, Dimensity 800U, sebagai anggota terbaru di lini MediaTek Dimensity. Chipset 7nm Dimensity 800U dirancang untuk kinerja tinggi multi-core dan teknologi 5G+5G Dual Sim Dual Standby (DSDS). 

Dengan Dimensity 800U MediaTek terus mempercepat ketersediaan teknologi 5G dan memberikan pengalaman premium di smartphone 5G kelas menengah.

Baca selengkapnya...

4. Tiga HP Misterius Realme Lolos Sertifkasi, Bawa Fast Charging 65 W

Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

 

Realme tampaknya cukup agresif mengeluarkan HP baru mereka di kuartal ketiga 2020. Tak tanggung-tanggung, tiga HP misterius Realme sudah lolos sertifikasi di sebuah lembaga resmi China, TENAA.

Ketiga HP itu membawa nomor model RMX2121, RMX2176, dan RMX2200/ RMX2201.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari harga Samsung Galaxy Note20 Series di Indonesia hingga bocoran kamera Huawei Mate 40 Pro.

Terkait

Terkini