Jum'at, 25 September 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Agustus 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Setelah membuka masa pre-order, akhirnya Oppo Reno4 resmi dipasarkan di Tanah Air. HP baru ini mendapatkan sambutan yang positif sejak awal dikenalkan.

Bahkan pre-order perdana, 100 unit Oppo Reno4 ludes dalam waktu 3 menit saja. Mengindikasikan tingginya peminat HP baru ini.

Ada pula kabar dari Realme yang mulai menghentikan produksi sejumlah seri C lawas mereka. Tidak lain karena telah hadir sederet penggantinya.

Mulai dari Realme C11, C12, dan Realme C15 hadir sebagai pengganti seri lawasnya. Seperti Realme C2 yang telah dihentikan produksinya.

Kabar mengenai Realme seri C yang dihentikan produksinya dan penjualan perdana Oppo Reno4 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Sabtu (15/8/2020).

1. Ramai Peminat, Pre-order Oppo Reno4 Ludes dalam 3 Menit

Oppo Reno4. (Oppo Indonesia)

 

Oppo Reno4, seri terbaru ini telah membuka pre-order sejak 6 Agustus 2020 kemarin. HP baru ini langsung ludes dipesan dalam waktu sekejap.

Kesuksesan pre-order ini disampaikan langsung oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam acara penjualan perdana Oppo Reno4 hari ini, Sabtu (15/8/2020).

Baca selengkapnya...

2. Realme Hentikan Produksi Seri C Lawas, Ini Penggantinya

Smartphone Realme C2. (Realme)

 

Realme selama dikenal menghadirkan HP murah untuk kelas entry level dengan lini seri C mereka. Dan paling baru, dikenalkan Realme C12 sebagai andalan mereka.

HP murah Realme C12 resmi dikenalkan secara online ke Indonesia pada Jumat (14/8/2020) kemarin.

Baca selengkapnya...

3. Ditemukan Celah Keamanan Baru, Data Pribadi Bisa Dicuri Lewat Amazon Alexa

Alexa. (Amazon)

 

Peneliti dari Check Point Research memperingatkan tentang temuan ceah keamanan dalam subdomain Amazon Alexa yang memungkinkan peretas mencuri data pribadi pengguna.

Menurut peneliti, celah keamanan ini bisa dieksploitasi peretas untuk membuat dan mengirimkan tautan berbahaya ke pengguna Amazon Alexa.

Baca selengkapnya...

4. Apakah Bahaya Main HP di Pesawat? Ini Penjelasannya

Ilustrasi penumpang di pesawat. (Pixabay/ Ty_yang)

 

Kenapa ada larangan menggunakan atau main HP di Pesawat? Tentu saja ada penjelasannya kepana hal tersebut bisa berbahaya sehingga selalu ada peringatan sebelum memasuki moda transportasi tersebut.

Menurut Flight Deck Friend (FDF), dengan bantuan sistem navigasi GPS modern pada pesawat komersial, penggunaan HP di pesawat tidak mungkin menyebabkan masalah apapun pada peralatan navigasi dek penerbangan.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari penjualan perdana Oppoe Reno4 hingga produksi Realme seri C lawas yang dihentikan.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Aksesori dan HP Baru Nokia, Fitur Keamanan iOS 14