Jum'at, 25 September 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Agustus 2020 | 16:48 WIB

Hitekno.com - Oppo Reno4, seri terbaru ini telah membuka pre-order sejak 6 Agustus 2020 kemarin. HP baru ini langsung ludes dipesan dalam waktu sekejap.

Kesuksesan pre-order ini disampaikan langsung oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam acara penjualan perdana Oppo Reno4 hari ini, Sabtu (15/8/2020).

Disampaikan pre-order Oppo Reno4 ludes dalam waktu tiga menit saja. Dalam periode perdana tersebut, 100 unit HP baru ini habis dipesan.

Aryo Meidianto juga menyampaikan kalau Oppo Reno4 warna Space Black jadi terbanyak yang dipesan dibandingkan Galactic Blue.

Menariknya, Oppo Indonesia menyediakan kemasan khusus dengan karikatur yang menggambarkan fitur unggulan dari HP baru ini.

Pre-order Oppo Reno4 sendiri telah berlangsung dari 6 hingga 14 Agustus 2020. Dan mulai hari ini telah melakukan penjualan perdana.

Tak hanya HP baru ini, namun juga smartwatch Oppo Watch yang dipasarkan. Kamu sudah bisa mendapatkannya di berbagai saluran distribusi Oppo.

OPPO Reno4. (dok. Oppo)

 

Dalam kesempatan yang sama, Oppo Indonesia juga mengenalkan aksesoris limited edition alias produksi terbatas untuk dua perangkat barunya ini.

Aksesori untuk Oppo Reno4 dan Oppo Watch ini merupakan kolaborasi dengan desainer ternama di Tanah Air, yakni Rinaldy Yunardi.

Ia mendesain tas dan strap kulit khusus untuk Oppo Reno4 dan Oppo Watch. Rinaldy Yunardi mengaku desain ini terinspirasi dari kedua produk tersebut.

Aksesori limited ini untuk awalnya hanya tersedia 20 unit saja, dan dipasarkan secara bundling dengan kedua produk andalan Oppo Indonesia.

Namun nantinya tidak menutup kemungkinan akan dipasarkan secara terpisah. Sementara ini masih tersedia secara terbatas saja.

Aksesori limited Oppo Reno4 dan Oppo Watch kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi. (Oppo Indonesia)

 

Oppo Reno4 sendiri jadi HP baru yang ditengai Qualcomm Snapdragon 720G. Juga ditunjang RAM 8 GB dan internal memori 128 GB.

Secara desain, HP baru ini hadir dengan body yang tipis ditambah pilihan warna elegan. Yakni Galactic Blue dan Space Black.

Perangkat ini juga disematkan empat kamera belakang berisi sensor 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Ditunjang kamera selfie 32 MP. Sektor fotografi jadi andalannya.

Oppo Reno4 juga memakai layar AMOLED 6,5 inci beresolusi fullHD+. Ditambah baterai 4.015 mAh dengan VOOC flash charging 30 watt melalui USB type-C.

Kamu bisa mendapatkan HP baru ini seharga Rp 5.199.000, namun sedang ada promosi menjadi Rp 4.999.000 saja. Berminat meminang Oppo Reno4 ini?

BACA SELANJUTNYA

Bawa RAM 8 GB dan Layar 90 Hz, Ini Spesifikasi Realme 7i