Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 Agustus 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Dengan harga Realme C12 yang murah meriah, HP baru ini menawarkan banyak fitur menarik. Terutama dari baterai besar yang diusungnya.

HP baru Realme ini resmi dikenalkan di Indonesia pada hari ini, Jumat (14/8/2020). Berapa harga Realme C12 di Tanah Air?

Selain itu, ada pula berita terbari dari didepaknya Fortnite oleh Apple App Store dan Google Play Store. Tentunya Epic Games Store tidak tinggal diam.

Epic Games menyiapkan gugatan kepada Apple setelah menghapus Fortnite dari distribusi aplikasi untuk iOS tersebut.

Kabar mengenai peluncuran dan harga Realme C12 juga didepaknya Fortnite dari Apple App Store ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (14/8/2020).

1. Andalkan Baterai 6.000 mAh, Ini Harga Realme C12 di Indonesia

Harga Realme C12. (Realme Indonesia)

 

Realme C12 akhirnya resmi dikenalkan di Indonesia untuk pasar entry-level. Mengandalkan baterai jumbo dan triple kamera, berapa harga Realme C12 di Indonesia?

Selain mempopulerkan baterai 6000mAh di kelas entry-level guna memberikan daya tahan smartphone lebih lama, Realme C12 menghadirkan layar besar 6,5 inci dan tiga kamera dengan desain yang trendi, menjadikannya sebagai smartphone sempurna bagi anak muda yang gemar berkreasi dan mengeksplor diri.

Baca selengkapnya...

2. Fortnite Didepak Apple Store, Epic Games Siapkan Gugatan ke Apple

Game Fortnite di Play Store. (Play Store)

 

Epic Games menyiapkan gugatan ke Apple yang telah mendepak Fortnite dari App Store. Game battle royale ini tidak lagi ditemukan di distribusi aplikasi tersebut.

Hal serupa dilakukan Google Play Store yang menghapus game battle royale garapan Epic Games ini. Keduanya tentu punya alasan mendepak Fortnite.

Baca selengkapnya...

3. Fortnite Didepak dari Apple App Store dan Google Play Store, Kenapa?

Main Fortnite di smartphone. (Samsung)

 

Fortnite, game battle royale tengah populer ini didepak dari dua distribusi game mobile. Yakni Apple App Store dan Google Play Store.

Kenapa Apple App Store dan Google Play Store ini mendepak Fortnite yang saat ini sedang populer? Tidak lain karena persoalan uang.

Baca selengkapnya....

4. Terlalu Ditekan Amerika Serikat, Huawei Stop Produksi Chipset Kirin

Logo Huawei. (Huawei)

 

Kabar mengejutkan datang dari Huawei yang disebut-sebut memutuskan untuk menghentikan produksi chipset Kirin dari keluarganya. Proses penghentian produksi ini akan dimulai pada September 2020 mendatang.

Cukup mengejutkan mengetahui bahwa setelah bertahun-tahun akhirnya Huawei memutuskan untuk menghentikan produksi chipset yang telah menjadi andalan keluarganya ini.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang saat ini sedang ramai, dari peluncuran dan harga Realme C12 hingga Fortnite yang dihapus dari Apple App Store.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Apple Watch SE, iPad Air Baru, dan Lenovo ThinkBook Plus