Senin, 21 September 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 Agustus 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Seorang bocah cilik mengganti semua wallpaper HP yang didisplay disebuah toko dengan foto selfie dirinya. Aksinya menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Bukan sekedar foto selfie, bocah ini memasang ekspresi kocaknya di wallpaper HP tersebut.

Biasanya di sebuah gerai ponsel, banyak berjajar HP display dengan berbagai seri untuk dijadikan pengalaman pengunjung mencobanya.

Layaknya HP pada umumnya, pengunjung bisa merasakan mencoba langsung yang akan dibelinya tersebut.

Tak hanya pengalaman menggenggam, pengunjung juga bisa langsung mencoba fitur dan kamera yang ada di gerai HP ini.

Seperti bocah satu ini yang datang ke gerai ponsel dan menjajal yang dipajang di sana. Tak segan-segan ia mencoba seluruh HP display.

Bocah berbaju kuning ini bahkan mencoba kamera depan HP tersebut dan foto selfie menggunakannya.

Kelakukan bocah di gerai ponsel, (Twitter/@jawafess)

 

Dengan eskpresi jahilnya, ia merubah semua wallpaper HP yang tengah didisplay tersebut dengan foto selfie dirinya.

Penuh dengan mukanya, lantas ia berpose dengan wajah yang sama. Unggahan @jawafess di Twitter ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Mukanya iseng banget" tulis netizen di Twitter.

"Aku juga pernah gini, tapi nggak semua hp juga sih" komentar netizen lainnya.

"Ngakak banget, kok kepikiran aja adeknya nih" tulis komentar lainnya.

"Ada-ada aja bocah" komentar netizen di Twitter.

"Iseng banget" tulis netizen lainnya.

Itulah aksi kocak bocah yang mengganti semua wallpaper HP di gerai dengan foto selfie dirinya. Aksinya menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. (HiTekno.com/ Dinar Surya Oktarini).

BACA SELANJUTNYA

Bikin Netizen Geger, Suara Dentuman Kembali Terdengar Pagi Ini