Selasa, 22 September 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 12 Agustus 2020 | 09:30 WIB

Hitekno.com - Tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkan kadang membuat emosi. Seperti cewek satu ini yang tega menampar kekasihnya karena tak mau membelikan HP baru.

Tak cukup menampar sekali, cewek ini bahkan menampar kekasihnya hingga 52 kali di hadapan banyak orang.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, nampak cewek ini dengan penuh emosi menampar sang kekasih. Si pria pun hanya diam di hadapannya tak bisa berbuat apa-apa.

Mengutip dari Soranews24, aksi cewek tampar pacarnya ini terjadi di sebuah distrik perbelanjaan, provinsi Sichuan, China.

Disebutkan kalau si cewek ini meminta dibelikan HP baru kepada sang kekasih. Namun permintaan ini tidak dituruti oleh pacarnya.

Tak Dibelikan HP Baru, Cewek Ini Tampar Pacarnya Hingga 52 Kali. (YouTube)

 

Kejadian ini terekam dalam sejumlah video yang viral di media sosial, setelah menarik perhatian netizen.

Tepat 20 Mei sendiri, di China diperingati sebagai hari yang spesial. Serupa dengan Valentine tanggal 14 Februari di Barat atau White Day 14 Maret di Jepang.

Pada tanggal tersebut, para pria akan memberikan hadiah kepada kekasih mereka. Hal ini karena 520 (bulan 5 tanggal 20) terdengar mirip dengan frasa untuk "Aku mencintaimu".

Begitu juga dengan cewek ini, meminta hadiah HP baru kepada sang kekasih. Namun sang kekasih gagal memenuhi permintaannya.

Sebagai balasan, cewek ini tega memberikan 52 tamparan tepat di wajah sang pria. Kejadian ini pun menarik perhatian warga di sekitarnya.

Hingga akhirnya, warga memanggil pihak keamanan untuk menyelesaikan masalah ini dan membawa si cewek ini ke kantor polisi.

Bukan HP baru yang didapatkan si cewek, kini ia malah harus berurusan dengan pihak keamanan. Masihkah mereka melanjutkan hubungan sebagai sepasang kekasih?

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi Redmi 9C, Rp 1 Jutaan Dibekali Baterai Jumbo dan Tiga Kamera