Kamis, 24 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 10 Agustus 2020 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini, nama brand dispenser sukses mencuri perhatian netizen usai potretnya menjadi viral di Instagram. Bagaimana tidak mencuri perhatian, nama dispenser ini rupanya sama dengan nama chipset kenamaan yang kerap digunakan oleh brand HP asal China, Huawei.

Potret nama brand dispenser yang curi perhatian ini diunggah akun @troll.gadget dan menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Jumat (7/8/2020) lalu.

"Broh" tulis caption dalam unggahan @troll.gadget tersebut.

Pada unggahan @troll.gadget ini nampak potret sebuah dispenser yang diletakkan di atas meja. Sekilas, tidak ada yang aneh dengan dispenser ini. Namun, mata jeli netizen rupanya sukses menemukan keanehan di potret ini.

Nampak dari bodi depan dispenser tersebut, tertulis merek dispenser yang bernama 'Kirin'. Karena hal itu, nama brand dispenser ini lalu disamakan oleh netizen dengan nama chipset yang diproduksi oleh Huawei yaitu Kirin.

Nama brand dispenser yang dikaitkan dengan Huawei. (instagram/troll.gadget)

 

Mengenai hal ini, unggahan mengenai nama brand dispenser ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen yang membuatnya menjadi candaan.

"Dispensernya bisa buka Google nggak? Wkwkwk" balas netizen dengan akun @davadityarizona penasaran.

"Sebelum buat chipset ternyata buat dispenser" komentar pemilik akun Instagram @bengkeljoksofa_cianjur.

"Ngebut banget tuh ngeluarin air dari kerannya" ungkap akun Instagram @bayuwhyudi7.

"Huawei menangis melihat ini" tulis netizen pemilik akun Instagram @verryamplang.

Ilustrasi Kirin 990. (Huawei)

 

Dikenal telah memproduksi chipset andalannya selama beberapa tahun belakangan ini, mengutip dari Android Authority, Huawei memutuskan untuk berhenti memproduksi chipset Kirin karena tekanan besar dari Amerika Serikat.

Di sisi lain, usai unggahan mengenai nama brand dispenser yang curi perhatian dan dikaitkan dengan brand HP Huawei ini, telah mendapat lebih dari 1.400 likes dan puluhan komentar dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Bukan Google Maps, TomTom Jadi Aplikasi Navigasi di Huawei