Senin, 26 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 06 Agustus 2020 | 08:45 WIB

Hitekno.com - Dalam acara Unpacked Samsung kenalan Galaxy Z Fold 2 yang merupakan perangkat penerus Galaxy Fold tahun lalu.

Perangkat Galaxy Z Fold 2 ini dibekali dengan sistem kamera baru, layar eksternal yang lebih besar dan kamera pelubang kertas yang memberikan model baru tampilan yang jauh lebih elegan.

Dilansir dari laman The Verge, Galaxy Z Fold 2 baru diganti namanya sesuai dengan Galaxy Z Flip dan Z Flip 5G yang dirilis awal tahun ini.

Desain Galaxy Z Fold 2 ini memiliki layar ukuran penuh 6,2 inci yang menutupi seluruh bagian depan ponsel dan menjadikannya jauh lebih dapat digunakan tanpa harus membuka layar yang lebih besar.

Layar utamanya juga lebih besar, yaitu 7,6 inci dan memiliki sudut berlekuk aneh yang merusak sudut kanan atas panel interior fleksibel yang hilang.

Samsung Galaxy Z Fold 2. (Samsung)

 

Bagian yang hilang ini digantikan oleh kamera pelubang kertas yang tidak terlalu mencolok yang memakan ruang jauh lebih sedikit pada layar lipat OLED.

Samsung Galaxy Z Fold ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 865 Plus terbaru dari Qualcomm.

Seperti Galaxy Z Flip, Galaxy Z Fold 2 kini beralih dari layar plastik yang rapuh ke kaca ultra-tipis yang sama.

Samsung juga menghadirkan ''Mode Fleksibel'' dari Z Flip memungkinkan digunakan Z Fold 2.

Ponsel ini secara keseluruhan lebih tipis dan memiliki celah yang lebih tipis di antara layar, sehingga lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam saku.

Galaxy Z Fold 2 ini akan datang dalam warna ''hitam mistik'' dan ''perunggu mistik'' bersama dengan edisi terbatas Thom Browne.

Samsung Galaxy Z Fold 2 akan mengumumkan tanggal rilis atau harga untuk Galaxy Z Fold 2 pada awal September mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Samsung Galaxy M51 Siap Gelar Flash Sale, Kapan?