Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 05 Agustus 2020 | 16:29 WIB

Hitekno.com - Seiring berjalannya waktu, produk Apple kini dianggap begitu prestige dan menunjukan strata sosial seseorang. Terbaru, seorang pria belum lama ini mengunggah video saat dirinya memamerkan iPhone dan AirPod yang ia punya.

Video mengenai pria yang pamer iPhone dan AirPod ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @awreceh.id pada Selasa (4/8/2020) lalu.

"Baru pakai iPhone aja belagu" tulis @awreceh.id dalam caption unggahan Instagram tersebut.

Nampak dari video yang diunggah, seorang pria tengan merekam dirinya di depan cermin rumahnya. Membuka video-nya, pria ini mengaku miskin, namun dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut karena menggunakan iPhone dan AirPod keluaran Apple.

"Gue miskin, tapi yang penting harus iPhone ya dan ini juga ada AirPod di sini. Nggak papa miskin, nggak papa rumah kayu yang penting HP-nya iPhone," ujar pria ini dalam video yang ia unggah.

Pria pamer punya iPhone dan AirPod. (instagram/awreceh.id)

 

Dari video yang viral di Instagram ini, nampak pria tersebut menggunakan iPhone 11 dengan case berwarna kuning. iPhone 11 pria ini dipadukan dengan aksesoris Apple, AirPod yang punya warna senada dengan case HP tersebut.

Langsung mencuri perhatian usai diunggah, video mengenai pria yang pamer punya iPhone dan AirPod ini lalu mendapat berbagai komentar beragam dari netizen.

"Baju Rafatar tertawa melihat ini" balas netizen dengan akun @uwwlinn.

"Pulang nak! Ibu lagi angetin sayur kangkung sisa kemarin" komentar pemilik akun Instagram @apsensoo.

"Biar miskin yang penting sombong" ungkap netizen pemilik akun @adeadean_.

"Setidaknya rumah gue kokoh dan nyaman yang bisa bikin gue betah mau tiduran di mana aja walau HP kentang" tulis akun Instagram @azariadamar.

Viral di Instagram, video mengenai pria yang pamer punya iPhone dan AirPod ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan mengumpulkan lebih dari 5.000 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Heboh Beli iPhone 11 Pro Max dengan Uang Receh, Netizen Malah Ragukan Ini