Senin, 21 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 03 Agustus 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini, video yang diunggah seorang netizen belum lama ini menjadi viral di Twitter. Bikin pengguna Android mundur, dalam video tersebut, netizen ini menyampaikan pengumuman bahwa dirinya hanya mau berteman dengan pengguna iPhone.

Video yang viral di Twitter mengenai netizen yang hanya mau berteman dengan pengguna iPhone ini mencuri perhatian usai diunggah @fazarbungaz1 pada Sabtu (1/8/2020) lalu.

"Nggak glowing nggak bisa masuk geng kita! Nggak iPhone HPnya juga nggak bisa. Nggak papa iPhone 5 masih bisa dipertimbangkan yang penting glowing dan HP iPhone untuk masuk geng kita" tulis netizen ini dalam cuitannya.

Dalam video berdurasi 29 detik ini, nampak seorang pria dan seorang wanita yang asyik berboncengan berdua. Membuka video ini, si wanita menyebut bahwa dirinya tidak ingin berteman dengan orang yang tidak glowing.

Melanjutkan ucapan si wanita, pria yang mengendarai sepeda motor ini mengaku bahwa keduanya hanya berteman dengan pengguna iPhone. Lebih lanjut, keduanya juga menerima jika pengguna Android mau berteman dengan keduanya, asalkan punya iPhone lainnya.

Berteman dengan pengguna iPhone. (twitter/fazarbungaz1)

 

"Kami nggak berteman kalau nggak glowing, kalau nggak iPhone nggak bakal kami temenin. Kecuali dua, misalnya Oppo, iPhone, wajar. Asalkan iPhone kami tetap temenin kok. Pokoknya iPhone terbaik" ungkap pria tersebut.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai netizen yang hanya mau berteman dengan pengguna iPhone ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Aku iPhone garis keras, boleh kan jadi bubuhan?" balas netizen dengan akun @iHeavenBrownies.

"Okay, gue tim Android, tapi damage bisa diadu" komentar akun Twitter @fahmiiskka_.

"Gue emosi dengernya sebagai pengguna Xiaomi" ungkap akun @akuituakuhehe.

"Yaah sad, gue nggak bisa masuk geng gara-gara HP gue Android. Padahal HP gue Samsung S20, maaf pasar kita beda kasta" tulis netizen dengan akun @5aranghoe.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai netizen yang hanya mau berteman dengan pengguna iPhone ini sudah ditonton lebih dari 80 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Foto Gadis Kristen Pakai Hijab Tuai Pro dan Kontra, Netizen: Astagfirullah