Kamis, 06 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 01 Agustus 2020 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Bermain game apalagi menjadi gamer profesional ada beberapa perangkat yang dibutuhkan untuk mendukung aktivitas para gamer. Selain perangkat untuk bermain game, pastinya ada kursi gaming hingga headset gaming yang berkualitas.

Razer dikabarkan meluncurkan headset gaming BlackShark mereka yang diperbarui dari model sebelumnya yang diluncurkan pada tahun 2012.

Perusahaan aksesori gaming Razer ini diketahui bahwa ia mengumumkann BlackShark V2.

Seperti namanya, ini akan menjadi headset gaming BlackShark generasi kedua. Nantinya akan ada dua model, BlackShark V2 dan V2 X.

Headset gaming BlackShark V2 ini dibekali dengan fitur pengunaan driver RazForTriForce 50mm dan juga akan menampilkan 7.1 surround sound.

Headphone gaming Razer BlackShark V2. (Razer)

 

Tak hanya itu, terdapat jack 3.5mm bawaan dan Mic Cardiod HyperClear.

Perangkat gaming BlackShark V2 yang lebih mahal, Razer juga menampilkan driver 50mm, tetapi driver ini akan dilapisi dengan titanium yang dibekali memberikan audio spasial THX.

Razer juga membanggakan salah satu perangkat headset gamingnya yang akan dibekali dengan mikrofon HyperClear yang sama yang dapat dihapus.

BlackShark V2 dibanderol dengan harga 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta, sedangkan BlackShark V2 X ini dibanderol mulai dari 60 dolar AS atau sekitar Rp 881 ribu, keduanya sudah tersedia mulai dari 6 Agustus di situs web Razer.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Game Horor Kolaborasi Hideo Kojima dan Junji Ito