Selasa, 27 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 Agustus 2020 | 08:15 WIB

Hitekno.com - Huawei FreeBuds 3i hadir sebagai True Wireless Stereo (TWS) yang menarik untuk dibeli. Apa saja yang menarik dari produk TWS ini?

Pasar TWS sendiri sedang ramai di Indonesia, tak heran jika Huawei ikut menghadirkan produk ini.

Secara garis besar, earbuds nirkabel berbanderol Rp 1,4 juta ini memiliki tiga fitur andalan yang bisa menjadi pertimbangan untuk dimiliki.

Berbagai fitur andalan Huawei FreeBuds 3i antara lain sebagai berikut:

Active Noise Cancelling

  • Huawei FreeBuds 3i dilengkapi tiga mikrofon, dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam.
  • Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise, sementara mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga pengguna agar hasil noise cancellation lebih optimal. Secara teknis, fitur ini bisa menurunkan tingkat kebisingan hingga 32dB.
Huawei FreeBuds 3i. (Huawei)
Huawei FreeBuds 3i. (Huawei)

 

MeeTime & EMUI 10.1

  • EMUI 10.1, versi baru dari Android Skin Custom Huawei menghadirkan banyak fitur dan aplikasi inovatif, salah satunya Huawei MeeTime, aplikasi panggilan video untuk semua-skenario pertama di dunia.
  • Kolaborasi antara Huawei FreeBuds 3i dengan MeeTime dapat menghubungkan pengguna dengan keluarga dan teman-teman dimanapun dan kapanpun melalui panggilan dengan audio berkualitas.

Huawei AI Life

  • Pengguna dapat menghubungkan Huawei AI Life dengan Huawei FreeBuds 3i untuk memeriksa status baterai earphone, mengubah pengaturan, memperbarui firmware, dan masih banyak lagi.
  • Aplikasi ini tidak hanya terbatas untuk para pengguna Huawei saja, namun dari perangkat merek lain.

Itulah beberapa fitur unggulan TWS Huawei FreeBuds 3i. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Kalahkan Flagship Lain, Performa Kamera Huawei Mate 40 Pro Puncaki DxOMark