Selasa, 04 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Juli 2020 | 11:15 WIB

Hitekno.com - Sebagai fans, pasti sangat menginginkan bisa bertemu dengan idola. Namun terkadang jarak dan waktu tidak bisa mempertemukan mereka. Sehingga hanya bisa melihat sang idola melalui fancam.

Karena itulah, banyak bermunculan fancam atau video dari fans yang merekam kemunculan sang idola. Video-video ini sengaja direkam untuk mengobati rindu para fans yang tidak bisa langsung bertemu.

Ada fans yang saking niatnya membuat video fancam dengan HP atau smartphone tak biasa. Semua dilakukannya demi mendokumentasikan sang artis idola.

Aksi fans ini terungkap dalam sebuah video yang viral di Twitter setelah diunggah akun @beam_npd.

Dalam video ini, nampak ada seorang fans memegangi smartphone tak biasa. Bukan smartphone yang tidak dirilis dipasaran, melainkan custom.

Fans tersebut merarngkai sejumlah smartphone menjadi satu. Setidaknya ada enam smartphone yang diikatnya memanjang keatas untuk membuat video fancam.

Masing-masing smartphone ini nampak sedang merekam video kedatangan sang artis idola di bandara. Sekali rekam, ia bisa membuat enam video yang berbeda.

Fans GOT7 bikin video fancam dengan smartphone tak biasa. (Twitter/ beam_npd)

 

Dalam video yang viral di Twitter ini, nampak para fans sedang menyambut kedatangan GOT7 di Thailand yang disambut antusias.

Netizen bukannya fokus ke GOT7, malah terpana melihat smartphone tak biasa untuk merekam video fancam dari seorang fans ini.

Video ini makin viral di Twitter setelah dibagikan ulang akun @tanya2korea hingga menarik perhatian netizen Indonesia.

Bahkan disebutkan kalau smartphone tak biasa ini digunakan untuk jastip atau jasa titip fancam. Yaitu titip ke fans lain untuk merekamkan artis idola.

Netizen pun memeberikan tanggapan pada video yang viral di Twitter ini.

"Fans korea ga ada matinya" salut @maulanaVyusuf.

"Itu dia make apa ya biar ga jatoh apa jgn2 dia alumni pegawai rumah makan padang? kan serba bawa banyak" tanya @richputrii.

"satu hp aja udah pegel apalagi sebanyak itu, apa tidak berat ?" heran @thanosyeols.

"itu yg hapenya kebagian paling atas, fix harga nawar" komentar @chilcloud_.

Itulah penampakan HP fans yang rela ditumpuk-tumpuk demi merekam video fancam idola. Saking ramainya jadi sorotan netizen, hingga viral di Twitter. 

BACA SELANJUTNYA

Heboh TV Gadis Cantik Mengelupas, Netizen Ungkap Ini yang Terjadi