Selasa, 04 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 30 Juli 2020 | 16:01 WIB

Hitekno.com - Oppo Indonesia kembali menyiapkan produk baru untuk diluncurkan dalam waktu dekat ini. Tidak lain smartwatch Oppo Watch.

Melalui konferensi pers virtual, hari ini, Kamis (30/7/2020) Oppo Indonesia resmi mengkonfirmasi kehadiran smartwatch baru ini.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengklaim kalau produk baru mereka ini akan menghadirkan desain elegan dan mewah berkat layarnya.

"Oppo Watch pertama kali di industri smartwatch yang menggunakan dual curve display yang menjadikan layarnya lebih mewah dan besaar, layar ini menggunakan AMOLED" kata Aryo.

Bukan hanya cantik di luar, Oppo Watch juga melengkapi fitur fast charging VOOC Flash Charge yang bisa mengisi baterai selama 15 menit saja untuk pemakaian 18 jam.

Oppo Watch. (Oppo Indonesia)

 

Untuk kamu yang ingin tampil matching antara pakaian dengan gadget, Oppo Watch memiliki fitur Outfit-Matching AI Watch Face.

Cukup gunakan smartphone untuk memotret foto pakaian, maka algoritma pencitraan OPPO Watch AI akan menghasilkan wallpaper yang cocok dengan gaya busana pengguna.

Tentu saja, smartwatch ini memiliki fitur untuk merubah-rubah tampilan dari layarnya. Gambar dari smartphone pun mudah dipindahkan sebagai wallpaper.

Oppo Indonesia memastikan jam tangan pintarmereka ini menggunakan sistem operasi Wear OS buatan Google. Dengan itu, membuatnya lebih mudah terkoneksi perangkat lain.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Oppo Watch akan hadir dalam dua pilihan ukuran. Yakni 46 mm dan 42 mm, keduanya akan diungkap lebih detail pada 3 Agustus 2020 mendatang.

Oppo Watch. (Oppo Indonesia)

 

Soal spesifikasi, Aryo Meidianto A menyampaikan versi Indonesia akan berbeda dengan Oppo Watch yang meluncur di China.

Lebih detailnya, telah direncanakan untuk diungkap pada 3 Agustus 2020 mendatang.

Sedangkan peluncurannya, Oppo Indonesia menjadwalkan pada 6 Agustus 2020. Kedua smartwatch baru ini akan resmi melenggang ke Tanah Air.

Kita nantikan saja debut Oppo Watch di Tanah Air pada awal Agustus 2020 mendatang. Apakah bisa sukses di pasar smartwatch?

BACA SELANJUTNYA

Layanan Perusahaan Terganggu, Garmin Mengaku Jadi Korban Peretasan