Jum'at, 07 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 30 Juli 2020 | 14:45 WIB

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini dibuat salah fokus dengan deretan aplikasi seorang pria yang screenshot percakapannya menjadi viral di Instagram. Dalam unggahan tersebut, pria ini rupanya tengah melapor ke sang guru usai mengunduh aplikasi Zoom untuk belajar.

Screenshot percakapan ini mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram usai diunggah pertama kali oleh akun @kegoblogan.unfaedah pada Rabu (29/7/2020) lalu.

''Mantap Riski'' tulis @kegoblogan.unfaedah dalam caption unggahannya.

Nampak dari unggahan ini, seorang pria mengirimkan screenshot deretan aplikasi di home screen miliknya pada sang guru. Niat baiknya adalah agar sang ibu guru tahu bahwa dirinya telah mengunduh Zoom untuk proses belajar mengajar.

''Saya sudah download aplikasi Zoom-nya Bu'' tulisnya.

Ilustrasi aplikasi Zoom. (Unsplash/Mika Baumeister)

 

Menanggapi hal ini, sang guru lalu memuji Riski dan berharap agar aplikasi Zoom tersebut dapat ia gunakan untuk melakukan tadarus dan belajar.

''Bagus Riski, nanti besok pakai aplikasi ini untuk tadarus dan belajar ya'' balas sang guru.

Jika sang guru tidak membahas sama sekali mengenai deretan aplikasi yang ada di screenshot tersebut, netizen rupanya sangat jeli dan dibuat salah fokus dengan salah satu aplikasi yang diunduh pria ini. Aplikasi dengan logo X ini rupanya merupakan situs nonton film dewasa.

''Itu aplikasi video porno mbak'' balas netizen dengan akun @debilarasati_ menjawab pertanyaan netizen lainnya mengenai aplikasi dengan logo X tersebut.

Aplikasi yang bikin netizen salah fokus. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

''Waduh si Riski sepertinya ada yang salah download'' komentar pemilik akun Instagram @rizky_alprial.

''Astaghfirullah X'' ungkap netizen dengan akun @fadilachrl.

''Mantap sekali Riski'' tulis akun Instagram @devinaal_.

Hingga viral di Instagram, unggahan mengenai aplikasi pria yang bikin netizen salah fokus ini sudah mendapat lebih dari 172 ribu likes dan ribuan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Tahap Uji Coba, WhatsApp akan Hadirkan 138 Emoji Baru di Android