Sabtu, 15 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 25 Juli 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Menurut rencana, Samsung akan segera memperkenalkan perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy Note 20. Mendekati masa perilisan, beberapa spesifikasi perangkat anyar Samsung ini mulai terungkap.

Mengenai waktu perilisannya, Samsung berencana untuk meluncurkan Samsung Galaxy Note 20 dalam gelaran Galaxy Unpacked 2020 yang akan digelar pada 5 Agustus 2020 mendatang.

Jika nanti akan rilis secara resmi, Samsung Galaxy Note 20 akan menjadi pengisi seri flagship di keluarga vendor HP asal Korea Selatan ini.

Mengutip GSM Arena, mendekati perilisannya, berbagai bocoran Samsung Galaxy Note 20 mulai terungkap ke publik. Disebut-sebut, Samsung Galaxy Note 20 ini merupakan penerus dari Samsung Galaxy Note 10.

Diketahui, Samsung Galaxy Note 20 akan meluncur dalam versi standar yang berukuran 6,7 inci dengan refresh rate mencapai 60 Hz. Hal ini yang lalu membedakan perangkat ini dengan seri Ultra yang menggunakan layar 6,9 inci.

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

 

Bocoran lain mengenai kamera Samsung Galaxy Note 20 mengungkap bahwa perangkat ini akan dibekali dengan kamera 108 MP. Belum diketahui dengan pasti mengenai jumlah kamera yang akan digunakan perangkat ini.

Selain beberapa bocoran spesifikasi di atas, Samsung Galaxy Note 20 juga akan dibekali dengan S Pen yang memberikan respon 26 mili second.

Mengenai tenaga Samsung Galaxy Note 20, Samsung membekali perangkat anyarnya ini dengan baterai 4.300 mAh. Belum ada informasi apapun yang bisa memastikan mengenai teknologi fast charging di perangkat ini.

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

 

Walaupun belum ada bocoran apapun mengenai chipset Samsung Galaxy Note 20, diduga kuat, Samsung Galaxy Note 20 dibekali dengan dukungan memori internal 256 GB dan RAM 8 GB.

Walaupun sudah banyak bocoran Samsung Galaxy Note 20 yang terungkap, belum diketahui dengan pasti kapan Samsung akan merilis perangkat anyarnya ini. Jadi, nantikan ya.

BACA SELANJUTNYA

Samsung Soundbar HW-Q950T, Tawarkan Teknologi Audio Termutakhir