Minggu, 09 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Juli 2020 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Rajin meluncurkan HP baru untuk pasar Indonesia, Infinix mengklaim telah masuk dalam jajarapan merek populer di Tanah Air.

Merek HP asal China ini mengklaim menjadi salah satu yang patut diperhitungkan dalam pasar Indonesia.

Mengutip sumber dari Google dan BrandZTM, Infinix mengklaim berhasil masuk jajaran merek smartphone dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik di kancah internasional.

"Terbukti salah satunya dari perkembangan Infinix di pasar Indonesia pada awal tahun 2020 ini mulai dari Infinix Hot 9, Note 7 Lite, Note 7 hingga yang paling terbaru Hot 9 Play ludes dalam hitungan kurang dari satu menit pada setiap penjualan cepatnya. Sehingga Infinix berhasil menempati Top Trending Brand Smartphone di Lazada Indonesia," kata Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Pada 7.7 Mid Year Sale Lazada, Infinix mengklaim sukses menjual habis produk teranyarnya yakni Infinix Hot 9 Play dengan baterai jumbo pertama 6000 mAh dengan harga sejutaan di Indonesia.

Infinix Note 7. (Infinix)

 

"Lebih dari 8.000 unit terjual di hari pertama hanya dalam waktu kurang dari satu menit," kata Bruno.

Infinix Hot 9 Play sendiri punya tiga varian yang berbeda, yakni versi RAM 2+32GB, 3+32GB dan 4+64GB. Tidak hanya Infinix Hot 9 Play, Infinix Hot 9 juga diklaim menjadi salah satu yang paling laris pada 7.7 Mid Year Sale di Lazada.

Sementara dari seri premiumnya yakni Infinix Note 7 disebut sukses jadi Top 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada, dengan total penjualan lebih dari 20.000 unit, dan mengalami kenaikan penjualan pada pertengahan tahun 2020 ini hingga 27 persen dari sebelumnya.

Saat ini Infinix tengah mempersiapkan smartphone teranyar lainnya, salah satunya adalah produk flagship andalannya yang siap meluncur di Indonesia.

Itulah klaim Infinix masuk jajaran top merek HP di Indonesia. Hal ini berkat rajinnya meluncurkan HP baru untuk Tanah Air. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Jadi Saingan Utama, Google Pixel 4a Bakal Lebih Murah dari iPhone SE?