Sabtu, 15 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 20 Juli 2020 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Saat ini dapat dikatakan jika WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chat paling populer dan banyak digunakan. Biar semakin menyenangkan menggunakan aplikasi ini, berikut 4 tips WhatsApp terbaik versi Juli 2020 yang wajib kamu coba.

Sebagai aplikasi populer yang ada saat ini, WhatsApp memang dibekali dengan beberapa kecanggihan yang membuat aplikasi ini semakin diminati untuk digunakan menunjang aktivitas chatting.

Namun, berbagai fitur menarik dari WhatsApp ini justru tidak banyak digunakan oleh penggunanya. Kurangnya informasi membuat pengguna seolah meraba-raba menggunakan deretan fitur tersebut.

Biar menunjang aktivitas chatting kamu, berikut 4 tips WhatsApp terbaik versi Juli 2020 yang sudah dirangkum oleh tim HiTekno.

1. Tips keluar dari grup tanpa notifikasi

Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)

 

Tips pertama untuk keluar dari grup tanpa notifikasi adalah dengan mengganti nomor WhatsApp yang lama dengan yang baru untuk digunakan sementara ya.

Step pertama adalah ke menu 'Settings' di WhatsApp ke 'Akun' dan pilih pilihan 'Ganti nomor'. Langkah berikutnya adalah menghapus semua data dan yang terakhir adalah dengan mengganti nomor WhatsApp dengan nomor lama.

2. Tips membalas WhatsApp tanpa terlihat online

Ilustrasi chatting. (Pixabay)

 

Tips membalas WhatsApp tanpa terlihat online yaitu dengan mematikan seluruh koneksi internet sebelum masuk ke WhatsApp dan membalas pesan yang dikirimkan untukmu. Dengan cara ini, tidak akan ada notifikasi online yang akan muncur di bar WhatsApp kamu.

3. Tips pakai dua WhatsApp dalam satu HP

Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/Antoine Julien)

 

Untuk membedakan dua urusan sehari-hari, kamu bisa pakai dua WhatsApp dalam satu HP dengan mengatur setting Dual Apps di HP masing-masing. Jika kamu tidak mempunyai fitur tersebut, kamu bisa mengandalkan aplikasi Dual Apps di Play Store.

4. Tips jadwalkan pesan WhatsApp secara otomatis

Ilustrasi WhatsApp. (Unsplash/Christian Wiediger)

 

Agar dapat mengirim pesan WhatsApp secara otomatis, kamu harus menggunakan aplikasi SKEDit yang ada di Google Play Store. Tiap step akan dapat kamu ikuti di aplikasi ini untuk kemudian mengirim pesan secara otomatis.

4 tips WhatsApp terbaik versi Juli 2020 di atas ini bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi chat yang populer ini. Selamat mencoba ya.

BACA SELANJUTNYA

Tiba-tiba Hilang, Begini Cara Kembalikan Kontak WhatsApp yang Terhapus