Sabtu, 15 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 19 Juli 2020 | 19:15 WIB

Hitekno.com - Satu lagi HP murah dari Samsung Electronics Indonesia dengan harga cuma Rp 1 juta. Yakni Samsung Galaxy A01 Core yang resmi dikenalkan di Indonesia.

Samsung Galaxy A01 Core akan dipersenjatai chipset Mediatek MT6739 dan mengusung sistem operasi Android GO.

HP Samsung Galaxy A01 Core ini juga dilengkapi dengan beragam fitur esensial, yaitu layar 5,3 inci IPS beresolusi HD+ serta dual kamera terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

Selain itu, meneruskan tradisi Samsung Galaxy A series, Galaxy A01 Core hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah yang stylish, serta design elegan Rhytmical pattern.

Ketebalan HP Samsung Galaxy A01 Core ini hanya 8.6 mm meski memiliki kapasitas baterai besar 3.000 mAh.

Samsung Galaxy A01 Core. [Samsung]

 

"Kami sangat sadar bahwa kebutuhan konektivitas dan entertainment konsumen termasuk Generasi Z sangat beragam. Untuk itu, kami hadirkan Galaxy A01 Core ini, sehingga semakin banyak pilihan produk Samsung yang bisa mengakomodir masing masing kebutuhan komunikasi konsumen," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Suara.com.

Baterai berkapasitas besar, dia menambahkan, untuk terkoneksi seharian, menonton video streaming lewat layar 5,3 inci HD+, hingga merekam aksi kreatif di platform populer seperti TikTok dan Instagram.

"Samsung Galaxy A01 Core ini sejutaan buat sejuta gaya," ungkap dia.

Samsung Galaxy A01 Core. [Samsung]

 

Anda bisa mendapatkannya dalam program flash sale 21 – 23 Juli 2020 hanya di Shopee, dengan harga spesial Rp 999.000 sudah mendapatkan gratis kuota internet 24 GB selama setahun dan layanan Youtube Premium.

Itulah HP murah Samsung Galaxy A01 Core yang cuma Rp 1 juta dan telah resmi dikenalkan di Indonesia. Berminat meminangnya? (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

Realme Hentikan Produksi Seri C Lawas, Ini Penggantinya