Minggu, 09 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 18 Juli 2020 | 09:45 WIB

Hitekno.com - Samsung dikabarkan bersiap untuk meluncurkan tiga produk barunya, yakni Galaxy Tab S7, Galaxy Note 20 dan Galaxy Watch 3. Namun sebelumnya, muncul bocoran tablet Samsung Galaxy Tab S7.

Bocoran tablet Samsung ini mengungkap beberapa fitur menarik yang dihadirkannya. Termasuk dugaan adanya in display fingerprint.

Sebelum resmi dirilis, sebuah render yang berisi bocoran Samsung Galaxy Tab S7 bocor di dunia maya, yang menampilkan biometrik dan ukuran tablet tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (15/7/2020), tablet Samsung Galaxy Tab S7 akan memiliki dua model, yaitu tablet berukuran 11 inci dan 12,4 inci.

Untuk Samsung Galaxy Tab S7 11 inci kabarnya tidak akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar (in-display fingerprint), tetapi justru berbagi tempat dengan tombol power di bagian samping tablet.

Ilustrasi in-display fingerprint (pemindai sidik jari di bawah layar). [Shutterstock]

 

Sementara untuk varian Samsung Galaxy Tab S7 12,4 inci kemungkinan bakal memiliki fingerprint di bawah layar, mengingat tablet terbaru ini dibekali sensor optik di bawah layar.

Sedangkan untuk dapur pacu, kedua varian Samsung Galaxy Tab S7 disebut-sebut akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865+ dan sudah mendukung jaringan 5G.

Selain itu, tablet Samsung ini juga tetap memakai pena digital S-Pen, menggunakan speaker AKG, dan baterai dengan kisaran kapasitas 7.700-7.800 mAh.

Penasaran dengan Samsung Galaxy Tab S7 ini? Masih banyak informasi yang belum diungkap dari tablet tersebut.

Itulah bocoran tablet Samsung Galaxy Tab S7 yang beredar belum lama ini. Namun untuk kepastiannya, tunggu saja dalam peluncuran tak lama lagi. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis, Ini yang Ditawarkan Samsung Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live