Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Juli 2020 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Terkadang kamu tentu kepo dengan pemilik akun WhatsApp yang sering dihubungi oleh sang pacar. Kalau sudah begini, cara berikut ini mungkin bisa kamu lakukan dan praktekan.

Untuk mengetahui siapa pemilik akun WhatsApp yang kerap dihubungi oleh pacar kamu memang terasa sulit mengingat WhatsApp punya fitur archive yang bisa menyembunyikan riwayat.

Namun, jika kamu sudah terlanjur penasaran dengan akun WhatsApp yang sering dihubungi pacar, cara berikut ini bisa kamu coba. Sebelum memulai, cara ini hanya dapat dilakukan saat kamu mendapat akses ke HP sang pacar ya.

Langkah pertama adalah dengan masuk ke WhatsApp lalu pilih tombol dengan tiga titik di pojok kanan atas. Selanjutnya, masuk ke pilihan 'Setting' atau 'Setelan' di akun WhatsApp kamu.

Berikutnya, kamu dapat langsung ke menu 'Chatting' lalu pilih pilihan 'Chat History'. Langkah berikutnya adalah dengan memilih pilihan 'Export Chat'.

Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/Antoine Julien)

 

Pada pilihan 'Export Chat' ini kamu akan menemukan dua kolom. Kolom yang pertama 'Frequently Contacted' untuk mengungkap akun WhatsApp yang sering dihubungi sang pacar.

Kolom kedua adalah 'Recent Chats' untuk menunjukan akun WhatsApp yang baru saja dihubungi oleh sang pacar melalui akun pribadi miliknya.

Cara lain untuk ungkap akun WhatsApp yang sering dihubungi pacar adalah dengan menggunakan fitur 'Data and Storage Usage'. Selanjutnya, masuk ke 'Storage Usage' untuk melihat akun WhatsApp dengan kapasitas memori paling besar.

Ilustrasi WhatsApp. (Unsplash/Christian Wiediger)

 

Kapasitas memori yang besar milik akun WhatsApp ini terjadi karena sang pacar kerap kali menyimpan banyak pesan dengan akun tersebut. Pada tahap ini, kamu bisa mengetahui data apa saja yang paling banyak dikirim entah text, locations, atau photos, dan videos.

Itu tadi cara ungkap akun WhatsApp yang sering dihubungi pacar. Kamu tertarik untuk mengikuti cara yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Sedih, Video TikTok Pria Pergoki Pacar Bersama Orang Lain Ini Viral