Senin, 03 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 Juli 2020 | 13:11 WIB

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia tidak hanya mengenalkan dua HP baru mereka, Redmi 9 dan Poco F2 Pro. Namun ada pula diungkap Mi True Wireless Earbuds Basic S.

Dengan harga Mi True Wireless Earbuds Basic S yang cukup terjangkau, perangkat ini memberikan banyak kelebihan dan fitur menarik.

Mi True Wireless Earbuds Basic S merupakan True Wireless Stereo (TWS) yang dihadirkan untuk mereka pecinta musik, namun tak mau ribet dengan perkabelan.

Xiaomi Indonesia sendiri menghadirkan Mi True Wireless Earbuds Basic S sebagai bentuk inovasi lain untuk para pengguna di Tanah Air.

Beberapa keunggulan dari earbud ini di antaranya adalah stabilitas yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya dengan Bluetooth 5.0, mode Single-Ear yang memungkinkan peralihan koneksi perangkat secara otomatis ketika hanya satu earphone yang digunakan, serta automatic pairing saat perangkat dikeluarkan dari casing.

Mi True Wireless Earbuds Basic S juga memiliki desain ergonomis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, bahkan saat melakukan yoga atau bersepeda.

Desainnya pun ringan dengan berat hanya 4,1 gram per earphone, membuat pengguna tidak merasakan apapun selain musik di telinga.

Mi True Wireless Earbuds Basic S. (Xiaomi Indonesia)

 

Keistimewaan lain dari Mi True Wireless Earbuds Basic S adalah tombol onboard, yang memungkinkan pengguna mengontrol musik dan panggilan dengan mudah tanpa khawatir mengaktifkannya secara tidak sengaja.

Perangkat ini juga mendukung asisten suara yang dapat diaktifkan dengan mengklik earbud dua kali, serta memiliki mode game untuk mengurangi audio delay dan gangguan selama waktu bermain mobile game.

"Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia," ungkap Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Mi True Wireless Earbuds Basic S akan mulai penjualan perdana pada 20 Juli 2020 mendatang pada pukul 13.00 WIB secara online di Shopee dan Mi.com.

Dan nantinya akan menjalani penjualan offline di Authorized Mi Store di tanggal yang sama. Kamu bisa mendapatkan perangkat audio menarik ini bersamaan.

Harga Mi True Wireless Earbuds Basic S untuk perkenalan sebesar Rp 249.000. Sedangkan untuk harga offline nanti akan dipasarkan Rp 299.000.

Jika berminat, langsung saja pantengi pada tanggal peluncurannya. Dengan harga Mi True Wireless Earbuds Basic S yang terjangkau, memberikan banyak kelebihan.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga Powerbank Xiaomi Juli 2020, Termurah hingga Termahal