Jum'at, 14 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Juli 2020 | 12:47 WIB

Hitekno.com - Berjumpa dengan media pada Jumat (17/7/2020) dalam gelaran Tech Trend Talk, Realme membocorkan deretan inovasi yang siap dikenalkan di kuartal ketiga tahun 2020 ini.

Membuka acara, Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia kembali mengenalkan deretan perangkat terbaik Realme yang telah meluncur sejak awal 2020 lalu.

Yang terbaru, keluarga Realme baru saja memperkenalkan Realme Narzo dengan harga Rp 2 jutaan terbaik dan Realme X3 SuperZoom yang diklaim sebagai HP flagship terkuat saat ini.

Cukup aktif merilis deretan produk AIoT, Realme diketahui telah merilis 5 produk sekaligus dengan dua kategori yaitu Smart Audio dan Smart Wearable. Smart Audio sendiri di antaranya adalah Realme Buds Air, Realme Buds Air Neo, dan Realme Buds Q.

Sedangkan untuk kategori Smart Wearable, Realme diketahui telah merilis Realme Band dan Realme Watch. Masing-masing perangkat AIoT ini sama-sama telah dibekali dengan teknologi canggih yang memanjakan pengguna.

Produk AIoT Realme. (Realme)

 

Mengenai rencana Realme nantinya di kuartal ketiga tahun 2020 ini, Palson Yi mengungkap beberapa rencana emas perusahaan HP ini. Salah satu rencana mendatang adalah dengan terus menjadi perangkat yang dapat menjadi trendsetter secara desain.

Menurut rencana, kuartal ketiga ini akan menjadi saat di mana Realme akan terus merilis perangkat dengan teknologi 5G yang tentu saja dibekali dengan chipset Snapdragon 865 dari Qualcomm.

Teknologi fast charging Realme. (Realme)

 

Yang menarik, Realme rupanya berencana untuk membekali perangkat-perangkat entry level dengan teknologi fast charging yang tentu saja kekinian.

Lebih lanjut, pada kuartal ketiga tahun 2020 ini, Realme berencana untuk meluncurkan perangkat anyarnya dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Realme Smart TV. (Realme)

 

Menutup presentasinya dalam gelaran Tech Trend Talk ini, Palson Yi menyampaikan bahwa Realme sedang dalam rencana untuk merilis Realme Smart TV sebagai bagian dari produk AIoT.

Mengenai rencana satu ini di kuartal ketiga tahun 2020, Realme mengaku sedang berada dalam tahap persiapan dan research pasar sebelum kemudian akan diproduksi kepada penggunanya.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Baterai 6.000 mAh, Segini Harga Realme C15 di Indonesia