Rabu, 12 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 15 Juli 2020 | 10:15 WIB

Hitekno.com - Sejak tempat umum seperti bioskop ditutup dan mengharuskan semua orang untuk melakukan aktivitas di rumah karena paandemi membuat banyak orang tak bisa nonton film bareng lagi.

Namun kini kamu bisa melakukannya dengan aplikasi bernama Watch With Friends yang dikembangkan oleh Caavo.

Aplikasi Watch With Friends ini tersedia untuk perangkat Android, iOS dan ekstensi Chrome.

Dilansir dari laman The Verge, dengan ekstensi Chrome ini berfungsi untuk membuat grup nonton bareng dengan menggunakan tautan tersebut ke Netflix atau film yang akan ditonton.

Begitu juga teman lainnya yang akan kamu ajak nobar dengan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Watch With Friends. (watchwithfriends.com)

 

Teman kamu juga harus memiliki aplikasi yang tergabung dalam grup, setelah itu aplikasi Watch With Friends akan otomatis mengidentifikasi Roku atau Apple TV untuk menampilkan film.

Selain bisa nonton bareng temen kamu, aplikasi Watch With Friends ini memiliki fitur obrolan internal di dalam aplikasi seluler, sehingga kamu bisa berbicara dengan teman nobar kamu sambil menikmati film.

Namun yang perlu diingat, selain harus memiliki aplikasi Watch With Friends pastikan teman yang kamu aja nobar juga memiliki akun Netflix sendiri dan pengguna Apple TV.

Pengguna juga harus menginstal Apple TV dan menginstal aplikasi pendmping Caavo untuk menjaga semuanya tetap terhubung.

Untuk saat ini aplikasi ini hanya bekerja dengan Netflix, meskipun Caavo mengatakan akan segera memperluas jaringan lain.

Jika kamu dan teman nonton kamu memiliki syarat untuk nonton film Netflix bareng seperti di atas, cara ini nggak ada salahnya dicoba.

BACA SELANJUTNYA

Netflix Uji Coba Paket Terjangkau untuk Penonton Film di HP