Senin, 10 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Juli 2020 | 13:40 WIB

Hitekno.com - Siapa sangka, laptop bisa menjadi sarang semut. Serangga kecil ini bisa membangun koloni mereka dalam perangkat elektronik tersebut.

Hal ini terungkap dalam sebuah video yang diunggah ke Facebook oleh akun Josh Eph, yang juga menjabat Kepala Teknisi Manggar Laptop Blitar.

Video laptop jadi sarang semut tersebut diunggahnya pada 2 Juli kemarin. Kemudian video ini ramai beredar dibagikan ulang netizen hingga viral di Facebook.

Dalam video, kita bisa melihat bagaimana Josh Eph tengah membongkar laptop tersebut. Dari balik frame layarnya, kita bisa melihat kerumunan semut tersebut.

Tak hanya kerumunan, nampak kalau serangga tersebut menjadikan laptop ini sebagai sarangnya. Kita bisa melihat laptop tersebut telah menjadi sarang semut.

Penampakan kerumunan serangga kecil dalam perangkat elektronik tersebut pun membuat netizen merinding melihatnya.

Karena di dalam laptop yang terlihat baik-baik saja dari luar, ternyata terbentuk sarang semut yang mengerikan. Terlebih banyaknya telur semut di sana.

Laptop jadi sarang semut. (Facebook/ Josh Eph)

 

Lucunya, ia menambahkan lagu anak-anak Semut Semut Kecil saat membongkar laptop tersebut. Bahkan ia ikut berdendang dengan lagu anak-anak.

"Apakah kamu di dalam sana tidak takut setrum," dendang Josh Eph dalam video yang viral di Facebook ini.

Video ini makin viral di Facebook setelah dibagikan ke fanspage Lambe Hardware PC. Yang akhirnya makin ramai mendapatkan komentar netizen.

Berikut beberapa komentar kocak netizen melihat laptop telah menjadi sarang semut.

"The next level BUG," komentar netizen.

"Pernah sih Laptop jadi sarang semut, pas tau gw mainin itu Lepi sampe panas baru dah pada keluar semut2nya" komentar lainnya.

"Ternak kroto (telur semut) itu" tulis netizen.

"Ini yg disebut layar semutan," ungkap lainnya.

"Semut semut hi tech," kata netizen lainnya.

Itulah penampakan laptop jadi sarang semut yang viral di Facebook. Apakah kamu pernah mengalami kejadian serupa seperti dalam video tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Greget Banget, Driver Ojol Ini Pakai Holder HP tak Biasa