Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 12 Juli 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Asus ROG Phone 3, HP gaming paling dinanti ini makin banyak muncul bocorannya. Bahkan jelang peluncurannya, muncul kabar kapasitas memori internal yang akan digunakan.

HP gaming Asus ROG Phone 3 ini telah dijadwalkan meluncur pada 22 Juli 2020 di Taiwan dan India.

Kini laporan terbaru menyebut memori internal HP Asus ROG Phone 3 ini akan mencapai 512 GB.

Informasi ini diperoleh DealnTech dari dokumen lembaga sertifikat perangkat elektronik Taiwan NCC. Dalam dokumen itu terungkap ukuran internal memori HP Asus ROG Phone 3 dan terkonfirmasi beberapa spesifikasi yang sebelumnya sudah beredar luas.

Salah satu kabar terbaru adalah soal memori internal Asus ROG Phone 3 yang mencapai 512 GB. Meski demikian, memori internal ini diperkirakan akan tersedia untuk varian paling atas.

Asus ROG Phone 3 lolos sertifikasi. (TENAA)

 

Diduga akan ada varian dari HP gaming Asus ROG Phone 3 yang memiliki ruang penyimpanan lebih kecil.

Sebelumnya sudah beredar sejumlah spesifikasi HP gamgin Asus ini. Antara lain penggunaan prosesor Snapdragon 865 Plus, otak Android 10, RAM hingga 12 GB, dan layar AMOLED FHD+ seluas 6,59 inci.

Dengan spesifikasi di atas, diprediksi akan membuat Asus ROG Phone 3 jadi salah satu HP gaming dengan performa teratas.

Asus ROG Phone 3 juga diketahui akan menggunakan tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera belakangnya mengandalkan sensor 64 MP dan 13 MP, serta sebuah kamera lain yang masih misterius.

Sampai saat ini masih belum diketahui apakah Asus ROG Phone 3 akan meluncur resmi di Indonesia. Apakah kamu ikut menanti HP gaming ini? (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Infinix Zero 8 dengan Darwin 1.0, Fitur Canggih untuk Optimalkan Performa