Selasa, 04 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 08 Juli 2020 | 06:45 WIB

Hitekno.com - Headphone nirkabel terbaru AONIC 50 Wireless Noice Cancelling, resmi dikenalkan di pasar Indonesia oleh Shure

Shure Specialist, Rishmond Thew, mengatakan bahwa pihaknya percaya diri memboyong perangkat ini ke Indonesia karena berpengalaman di bidang audio. 

"Shure berasal dari Amerika Serikat. Kami telah berusia 95 tahun dan fokus dalam satu hal, yakni membuat perangkat audio yang menghasilkan suara luar biasa. Shure memiliki produk inovatif untuk melebihi harapan Anda," ujar Rishmond Tew dalam webinar yang dihelat Selasa (7/7/2020).

Secara keseluruhan, Rishmond Tew mengklaim bahwa AONIC 50 Wireless Noice Cancelling Headphone didesain untuk kenyamanan dan ketahanan. Dengan teknologi bluetooth terbaru, headphone ini menawarkan kualitas premium.

AONIC 50 Wireless Noice Cancelling dengan teknologi bluetooth terbaru, headphone ini menawarkan kualitas premium [Shure].

Beberapa fitur yang dibawa oleh headphone terbaru ini antara lain menggunakan bluetooth 5 untuk mengurangi latensi, bisa terkoneksi hingga jarak 10 m, dan bisa dilipat secara mudah.

Selain itu, AONIC 50 Wireless Noice Cancelling Headphone punya 11 level mode suara untuk menyesuaikan jenis audio yang didengar pengguna yang bisa dikontrol melalui aplikasi yang bisa diunduh via iOS dan Android.

Dari 11 mode suara ini, environment mode dan noise cancelling mode akan berguna ketika headphone digunakan dalan pemakaian sehari-hari.

Noise cancelling mode berfungsi untuk mereduksi efek suara dari lingkungan sekitar, sehingga pengguna bisa lebih fokus mendengarkan audio dari perangkat yang terkoneksi dengan headphone.

Sebaliknya, environment mode memungkinkan pengguna mendengarkan suara di lingkungan sekitar, namun tanpa mengurangi kualitas suara yang didengarkan di dalam headphone.

Soal daya tahan, Shure AONIC 50 Wireless Noice Cancelling Headphone diklaim bisa bertahan hingga 20 jam. Jika diisi ulang selama 15 menit menggunakan USB Type-C, headphone masih bisa aktif selama 4 jam.

Perangkat headphone Shure AONIC 50 Wireless Noice Cancelling ini tersedia dalam warna hitam dan cokelat dibanderol seharga Rp 7.750.000.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Headphone Wireless Baru Oppo Dijual Rp 1 Jutaan