Kamis, 09 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 26 Juni 2020 | 12:45 WIB

Hitekno.com - Sejak pandemi terjadi, salah satu sektor ekonomi Usaha Kecil dan Menengah agar tetap bertahan. Memafasilitasi mereka dan tetap produktif, kini HP memperkenalkan laptop barunya melalui seri ProBook x360 435 G7 yang ditenagai prosesor AMD Ryzen PRO 4000 Mobile Series..

Sekadar informasi, HP ProBook x360 435 G7 menjadi laptop komersial yang dibekali prosesor x86 7nm pertama di dunia.

“Peluncuran HP ProBook adalah bentuk dukungan HP untuk membantu transformasi digital UKM dengan solusi yang aman, berperforma tinggi, terhubung, dan kolaboratif, selagi mereka menjaga keberlangsungan bisnisnya,” ungkap Ricky Handrian, Indonesian Head of Personal System Category HP Inc, dalam konferensi virtual, belum lama ini.

Secara terpisah, pihak AMD mengklaim bahwa prosesor racikannya yang tertanam pada laptop ini sanggup memberikan daya tahan baterai maksimal.

“AMD Ryzen PRO 4000 Mobile Series membawa kinerja yang unggul, dengan daya tahan baterai lebih lama untuk UKM. Bersama dengan HP, AMD berkomitmen untuk memberikan inovasi teknologi terbaru yang akan mentransformasi kehidupan yang lebih baik,” imbuh Peter Chambers, APAC Managing Director AMD.

HP ProBook x360 435 G7. [HP Indonesia]

Selain mengandalkan baterai, laptop anyar ini dilengkapi fitur keamanan kelas bisnis, seperti HP Sure Start for AMD 3 dengan self-healing BIOS, HP Sure Sense4 memanfaatkan tenaga deep learning AI untuk mengidentifikasi serangan yang belum pernah dikenali sebelumnya, sehingga membantu pencegahan infeksi, hingga HP Sure View Gen35 secara langsung menghadang ancaman phising.

Sedangkan untuk grafisnya, HP ProBook x360 435 G7 mengandalkan GPU AMD Radeon generasi paling mutakhir.

HP ProBook x360 435 G7 ini djual murah mulai dari 11 juta dan mulai tersedia Juni nanti. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Buka Pre-Order, Berapa Harga Harga Vivo X50 dan X50 Pro