Kamis, 06 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Juni 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Apple telah menyiapkan event khusus yang diduga kan mengenalkan sistem operasi iPhoneOS 14. Yang nantinya akan dihadirkan ke sejumlah iPhone.

Sebelumnya muncul rumor kalau Apple akan mengganti nama iOS menjadi iPhoneOS 14. Sistem operasi yang memang disiapkan untuk smartphone mereka.

Ada pula kabar dari hadirnya Samsung Galaxy A31 RAM 8 GB, cocok untuk kamu yang membutuhkan HP dengan kemampuan multitasking.

Samsung telah menyiapkan flash sale untuk memasarkan HP Samsung Galaxy A31 RAM 8 GB ini di Indonesia. Berminat?

Kabar mengenai rumor iPhoneOS 14 dan Samsung Galaxy A31 RAM 8 GB ini termasuk dalam berita terkini pilihan HiTekno.com.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai hari ini, Senin (22/6/2020).

1. Bocor, Ini 13 Ponsel yang Diprediksi Kebagian iPhoneOS 14?

iPhone 11. (Apple)

 

Usai merebaknya kabar jika iOS akan berganti nama menjadi iPhoneOS, kini muncul prediksi terkait perangkat yang mendukung sistem operasi tersebut. 

Pembocor gawai Josh Thomas memperkirakan akan ada sejumlah ponsel Apple dan perangkat lainnya yang nantinya mendukung sistem operasi iPhoneOS 14.

Baca selengkapnya...

2. Samsung Galaxy A31 Hadir dengan RAM 8 GB, Multitasking Lebih Lancar

Samsung Galaxy A31. (Samsung Indonesia)

 

Samsung Galaxy A31 RAM 8 GB, HP baru yang telah resmi dikenalkan untuk dipasarkan di Indonesia. Dengan RAM jumbo, pastinya akan mendukung multitaski dengan lebih baik.

Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan keluarga baru seri Galaxy untuk #AwesomeLive Generations yaitu Galaxy A31 8 GB, yang hadir dengan kapasitas RAM lebih besar serta beragam fitur-fitur awesome mulai dari layar lebih luas 6,4 inci Infinity-U display, Quad Camera, serta baterai kuat 5.000 mAh.

Baca selengkapnya...

3. Terjatuh dari Tangga, Petani 92 Tahun Ini Tertolong Berkat Apple Watch

Apple Watch Series 5. (Apple)

 

Kabar mengenai Apple Watch yang menolong banyak orang karena memiliki fitur pendeteksi detak jantung dan jatuh bukanlah sebuah rumor. Pasalnya sudah banyak orang yang mengalaminya langsung dan tertolong.

Nampaknya fitur tersebut telahh bekerja cukup baik, menurut sebuah laporan dari KETV seorang petani 92 tahun tertolong berkat perangkat besutan Apple tersebut.

Petani dari Grant, Nebraska tersebut berterima kasih pada Apple Watch yang telah menyelamatkan hidupnya.

Baca selengkapnya...

4. Jadi Kamera Keamanan Hingga GPS, Ini 5 Cara Manfaatkan HP Jadul Kamu

Beragam ponsel jadul yang ada di Tanah Air. (Hitekno.com)

 

Terus mengeluarkan seri terbaru yang lebih modern dan canggih, membuat banyak orang kini cepat teralih dan meninggalkan HP jadul miliknya. Namun meski tak memiliki kecanggihan seperti HP keluaran terbaru, kamu bisa memanfaatkannya menjadi beberapa kegunaan lho. 

Jangan cuma ditinggal di laci kamar, HP jadul kamu bisa kamu manfaatin kok. 

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari rumor iPhoneOS 14 hingga Samsung Galaxy A31 RAM 8 GB dan petani yang tertolong berkat Apple Watch.

BACA SELANJUTNYA

Jadi Kamera Keamanan Hingga GPS, Ini 5 Cara Manfaatkan HP Jadul Kamu