Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 20 Juni 2020 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Samsung telah resmi menggandeng grup Kpop ternama, BTS untuk menghadirkan HP edisi spesial. Yakni Samsung Galaxy S20+ BTS Edition yang hadir bersama Galaxy Buds+ BTS Edition.

Keduanya hadir dengan warna ungu dan pernah pernik nuansa logo grup Kpop tersebut. Meski spesifikasinya sama dengan versi regulernya, namun sejumlah perbedaan bisa ditemukan dari tampilan luarnya.

Desain baru HP Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dibalut lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal. Pastinya akan jadi buruan para fans dari BTS.

Sesuai namanya, Galaxy S20+ BTS Edition hadir bertemakan BTS yang telah diinstal langsung dan platform komunitas penggemar bernama Weverse.

Dalam paket penjualannya, Galaxy S20+ BTS Edition dilengkapi stiker dekoratif agar penggemar dapat menghias ponsel mereka sesuai keinginan, serta photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka.

Samsung meluncurkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition [Samsung Electronics]

 

Sementara itu, Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan berwarna ungu, serta logo BTS dan hati ungu ikoniknya.

Secara terknis, Galaxy Buds+ BTS Edition dibekali teknologi AKG untuk menghadirkan komposisi suara yang seimbang. Earbuds TWS ini juga dilengkapi speaker dua arah agar suara bisa menyebar dengan pas.

"Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition merupakan hasil kolaborasi antara BTS, yang menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung, yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang penuh makna," terang Stephanie Choi, Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, dalam keterangan resminya, Senin (15/6/2020).

Earbuds TWS ini juga dilengkapi speaker dua arah agar suara bisa menyebar dengan pas. Dan logo heart [Samsung Electronics]

 

Kabar baiknya, pengguna di Indonesia juga bisa memiliki ponsel ini. Untuk para fans di Tanah Air yang ingin segera memiliki HP Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, dapat langsung mengunjungi tautan www.samsung.com/id/offer/bts-notify-me 

Itulah bagaimana pre-order HP Samsung Galaxy S20+ BTS Edition termasuk dengan Galaxy Buds+ BTS Edition. Jika berminat, lansung saja menuju link di atas. (Suara.com/Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Bintang K-pop BTS Hadir dalam VR Beat Saber di Oculus Quest 2