Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Juni 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Samsung telah menggandeng grup Kpop ternama, BTS untuk berkolaborasi dalam HP baru mereka. Hadirlah Samsung Galaxy S20 BTS Edition yang juga ikut dibawa ke Indonesia.

Berapa harga Samsung Galaxy S20 BTS Edition di Indonesia? Pastinya HP baru ini sudah dinantikan para fans dari grup Kpop ternama ini.

Setelah diumumkan secara global pada 15 Juni lalu, Samsung Galaxy S20 BTS Edition kini sudah bisa dipesan oleh konsumen di Tanah Air, demikian diumumkan Samsung Indonesia, Kamis (18/6/2020).

"Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, kami berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," sebut Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Mulai tanggal 19 Juni hingga 5 Juli 2020, konsumen Indonesia berkesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki Galaxy S20+ BTS Edition melalui pre-order eksklusif yang tersedia di laman Samsung Indonesia.

Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus BTS Edition. (Samsung)

 

Harga Samsung Galaxy S20+ BTS Edition sendiri dibanderol Rp 17,5 juta. Itu sudah termasuk cashback voucher pembelian Buds+ BTS Edition senilai Rp 1,5 juta dan cashback Bank rekanan hingga Rp 750.000.

Sementara untuk para fans yang juga ingin melakukan Pre Order limited Galaxy Buds+ BTS Edition, Samsung akan membuka Pre Order mulai tanggal 26 Juni – 5 Juli 2020 seharga Rp 3 juta.

Melalui Galaxy S20+ BTS Edition, Samsung berharap agar ARMY (sebutan fans BTS) bisa mengabadikan setiap momen berharga dan berbagi dengan dunia dengan kualitas kamera terbaik.

Itulah harga Berapa harga Samsung Galaxy S20 BTS Edition di Indonesia. Berminat untuk mendapatkan HP baru ini? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Dua HP Misterius Redmi Lolos Sertifikasi, Bawa Fast Charging 33 W